loading...
Loading...
Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Operasi Keselamatan Lalu Lintas Polres Sragen tak sekadar memeriksa pengendara saja. Namun operasi juga digelar menyasar ke institusi.

Salah satunya dengan menyosialisasikan aplikasi SIM Online Polres Sragen, Kamis (02/05/2019).

Sosialisasi itu sendiri di selenggarakan pagi pukul 08.00 WIB. Diikuti oleh sejumlah 4 personil Lalu Lintas, dipimpin Kasat Lantas Polres Sragen Polda Jateng AKP Dani Permana Putra.

AKP Dani dalam sambutannya mengungkapkan pada kesempatan operasi keselataman lalu lintas ini, dirinya akan mengenalkan aplikasi SIM online yang merupakan terobosan Satuan Lalu Lintas “SIDORA” (Sim Daftar Online Sragen).

Baca Juga :  Gara-gara Merokok di Kasur, Warga Pengkol Tanon Bikin Geger Warga Sekampung 

“Aplikasi SIDORA ini adalah terobosan Satuan Lalu Lintas untuk memberikan kemudahan pelayanan Sat lantas bagi masyarakat Sragen, terkhusus proses permohonan SIM baik baru ataupun perpanjangan,“ ujarnya sosialisasi di Kantor BPN.

Silaturahmi ini sendiri diawali dengan kegiatan apel bersama. Apel dipimpin oleh Kepala Pertanahan kabupaten Sragen Agus Purnomo.

Selain disampaikan tentang program terobosan sat lantas, dalam apel bersama ini, di sosialisasikan pula operasi kepolisian dengan sandi “Operasi Keselamatan Candi 2019” yang memprioritaskan preemtif dan preventif.

Baca Juga :  Tragis, Kakek Sebatang Kara di Pelemgadung Sragen Ditemukan Tewas Gantung Diri. Diduga Depresi Sakitnya Tak Kunjung Sembuh 

Diakhir kegiatan, diawaki oleh dua Polwan kemudian membagikan Lieflet Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2019, berisi himbauan keselamatan dalam berkendara di jalan raya. Wardoyo

 

Loading...