loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

TEGAL, JOGLOSEMARNEWS.COM Mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan di teras sebuah Ruko Yayasan Tri Dharma Jalan Veteran, Tegalsari Kota Tegal, Kamis (02/05/2019) sekitar pukul 08.30 WIB.

Korban yang diketahui bernama Slamet warga Brebes, pertama kali ditemukan oleh Sri Srihandayani (46) warga sekitar dalam kondisi tidak bergerak dalam posisi terlentang diteras. Sementara disamping terdapat sisa-sisa makanan.

Menurut keterangan saksi lainnya korban sehari-hari bekerja sebagai penarik becak dan biasa mangkal disekitar lokasi.

Korban diketahui berada di lokasi sejak, Senin (29/4/2019) lalu, dalam kondisi sehat hingga akhirnya ditemukan oleh warga.

Baca Juga :  Bercak Darah Jadi Penuntun Penangkapan Remaja Pembobol Rumah di Karanganyar

Sementara dari identifikasi dan olah TKP oleh petugas yang datang ke lokasi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke rumah sakit Kardinah untuk diotopsi.

“Dugaan sementara korban meninggal akibat sakit. Saat ditemukan korban mengenakan baju batik warna Hijau, bercelana pendek warna coklat,” ungkap KSPKT Iptu Suranto dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Selanjutnya pihaknya juga menghimbau bagi keluarga ataupun warga yang mengetahui dapat menghubungi pihak kepolisian ataupun langsung ke rumah sakit Kardinah. Wardoyo

Loading...