JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Tertidur di Bus Langsung Jaya Jurusan Solo, Seorang Ibu Kaget Saat Bangun Barangnya Hilang Semua

2 tersangka saat diamankan di Polres. Foto/Humas polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
2 tersangka saat diamankan di Polres. Foto/Humas polda

SALATIGA, JOGLOSEMARNEWS.COM Dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat anggota Polsek Sidorejo Polres Salatiga terus berusaha memberikan yang terbaik.

Terutama dalam penyelesaian masalah yang ada di masyarakat, sehingga rasa aman, nyaman dan terlindungi dapat dirasakan seluruh warga masyarakat.

Seperti yang di alamai Srinem warga Jumantono Kab. Karanganyar ketika pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2019 sekitar pukul 01.20 WIB pada saat terjaga dari di dalam Bus Langsung Jaya jurusan Jakarta-Solo.

Korban kaget mengecek tas yang didalamnya terdapat dompet dan handphone Samsung Galaxy J2 ternyata sudah hilang.

Baca Juga :  Waspadalah, Curutu Tanpa Cukai di Wonosobo Disita

Selanjutnya korban memberitahukan kejadian tersebut kepada sopir dan kondektur.

Kemudian Bus berputar arah untuk mengecek penumpang yang turun terakhir di daerah Soka Kecamatan Sidorejo Kota Salatiga. Karena tidak ketemu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sidorejo untuk proses lebih lanjut.

Minggu (05/05/2019), Unit Reskrim yang terus melakukan penyelidikan atas laporan dari Sarinem. Polisi akhirnya berhasil mengamankan 2 pelaku atas nama Heru Nugroho warga Dukuh Sidomukti dan Abdul Hamid warga Ngadirojo, Salaman Kabupaten Magelang.

“Bersama barang bukti HP, Tas dan alat untuk melancarkan aksi para pelaku, kedua pelaku di tangkap di lokasi berbeda walaupun kedua pelaku ini adalah partner kerja,” jelas Kanit Reskrim Polsek Sidorejo Iptu Danang dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Buruh Terdampak Covid-19 Dapat Pelatihan Wirausaha dari Kapolda Jateng

Sarinem yang di hubungi melalui telefon menyampaikan, sangat bersyukur dan berterimakasih kepada jajaran Polsek Sidorejo Polres Salatiga yang berhasil mengungkap kasusnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono melalui Kapolsek Sidorejo AKP Harjan Widodo membenarkan bahwa Satreskrim Polsek Sidorejo telah berhasil menangkap 2 orang yang diduga sebagai pelaku kasus pencurian. Pihaknya mengapresiasi kepada jajaran dan partisipasi masyarakat yang ikut membantu dalam pengungkapan kasus tersebut. Wardoyo