JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Semarang

Tragis, Petani Margorejo Tewas Mengenaskan Terkena Jebakan Tikus Buatannya Sendiri

Petugas saat melakukan olah TKP. Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Petugas saat melakukan olah TKP. Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Insiden tragis terjadi di Margorejo. Berniat mengusir tikus, seorang warga justru tewas tersengat jebakan tikus.

Korban diketahui bernama Warso (52) warga Desa Jimbaran RT 06/RW 02, Kecamatan Margorejo, Pati, Kamis sore, (09/05/19).

Korban harus kehilangan nyawa akibat tersengat listrik dari kabel jebakan listrik di sawahnya sendiri.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Margorejo, AKP Purwito menjelaskan, peristiwa tragis tersebut terjadi di areal persawahan Ngawen Tempel milik korban turut Desa Ngawen, Kecamatan Margorejo pada pukul 15.30 WIB.

Baca Juga :  Selain Covid-19, Hingga 7 Juli 2020, Kasus DBD di Temanggung 668 Orang, Empat Meninggal Dunia

“Korban meninggal dunia akibat tersengat listrik di lokasi kejadian dan tidak ditemukan adanya bekas penganiayaan pada jasad korban,” ungkapnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Tim medis dari Puskesmas Margorejo, dr Sigit Prawoto mengatakan, korban meninggal dunia yang diakibatkan gagal jantung dan gagal pernapasan imbas dari sengatan listrik.

“Saat kami periksa ditemukan luka bakar pada dada 15 cm, luka bakar bekas kabel di paha kanan selebar 30 cm, pada tangan kanan dengan diameter 5 cm dan luka bakar pada muka sebalah kanan selebar 15 cm dengan kedalaman 1 cm,” terangnya.

Baca Juga :  Buruh Terdampak Covid-19 Dapat Pelatihan Wirausaha dari Kapolda Jateng

Kejadian ini sendiri bermula ketika sekitar pukul 13.30 WIB, Warso pergi ke sawahnya yang berjarak sekitar 500 meter, dengan tujuan mencoba aliran listrik yang digunakan sebagai jebakan tikus.

Tiba-tiba ketika tetangganya yakni Ngatman (56), melintas sekitar pukul 15.30 WIB, melihat korban sudah telungkup dalam keadaan meninggal dunia di sawah miliknya itu lalu memberitahu warga lainnya. Wardoyo