JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Antisipasi Perampokan, Polsek Kartasura Intensifkan Patroli ke Toko Emas

Patroli toko emas di Kecamatan Kartasura, Sukoharjo. Polres Sukoharjo.
Patroli toko emas di Kecamatan Kartasura, Sukoharjo. Polres Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Polsek Kartasura Polres Sukoharjo melaksanakan patroli di pusat perekonomian di Kecamatan Kartasura. Salah satu sasarannya adalah toko emas.

Iptu Tri Gunanto yang memimpin patroli, Senin (17/6/2019), mengatakan, kehadiran polisi di tempat keramaian diharapkan membuat masyarakat aman dan nyaman. Seperti halnya yang dilaksanakan Polsek Kartasura berpatroli mengantisipasi gangguan keamanan di komplek pertokoan emas.

Baca Juga :  VIDEO : Konfrensi Pers Pembunuhan Yulia di Mapolres Sukoharjo dipimpin Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi

Di samping patroli, petugas juga memberikan imbauan kepada pemilik maupun karyawan serta warga yang dijumpai.

“Ketika akan tutup pastikan pintu terkunci dengan benar dan lampu yang menggunakan arus besar supaya dimatikan guna mengantisipasi konsleting. Supaya tidak terjadi kebakaran,” ujar Iptu Tri Gunanto.

Baca Juga :  Begini Update COVID-19 Sukoharjo, Kasus Warga Terkonfirmasi Positif Terpapar Virus Corona Tembus 984 Orang

Terpisah, Kapolsek Kartasura AKP Sarwoko menyampaikan pelaksanaan patroli ini rutin dilaksanakan oleh anggota piket siang Polsek Kartasura.

“Aktifitas patroli pertokoan termasuk toko emas dan komplek perbankan sudah menjadi jadwal yang rutin yang selalu dilaksanakan,” terang Kapolsek. Haryanto