JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bangun Tidur, Anak Sukarmi Langsung Dikepung Kobaran Api. Warga Panik dan Berhamburan

Ilustrasi kebakaran
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Ilustrasi kebakaran

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kebakaran hebat menghanguskan rumah warga bernama Sukarmi (45) warga Dukuh Ngreco, Desa Poleng,  Kecamatan Gesi, Sragen.

Kebakaran diketahui oleh pemilik rumah Sukarmi, Sabtu (22/06/2019) pukul 06.30 WIB. Saat ia sedang memasak di dapur.

“Ada asap mengepul dari arah kamar. Sukarmi yang sedang ada di dapur kemudian bergegas membuka kamar tidur anaknya dan saat kamar di buka terlihat kasur dan tempat tidur anaknya terbakar. Saat itu Sukarmi langsung membangunkan anaknya dan meminta tolong warga,“ ujar Kapolsek Gesi AKP Teguh Sabtu (22/6/2019).

Baca Juga :  Sempat Terguling Hebat, Begini Kronologi Kecelakaan Maut di Tol Sragen Tewaskan Ketua DPC Gerindra dan Wakil Ketua DPRD Pekalongan. Mobil Awalnya Gasak Pembatas Lalu..

Kapolsek Gesi mewakili Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, api tersebut di pastikan berasal dari obat nyamuk yang di pasang di kamar anaknya membakar bantal dan kasur.

Saat itu, warga langsung bergegas memadamkan api, di bantu oleh pemadam kebakaran. Sehingga api tak sampai melalap seluruh bangunan rumah.

Baca Juga :  Boncengkan Bibinya Untuk Isolasi, Siswi SMA Asal Gawan Tanon Sragen Malah Ikut Tertular dan Positif Terpapar Covid-19. Kakek Neneknya dan 3 Tetangga Ikut Diswab, Bantuan Logistik Terpaksa Didorong di Depan Pintu

“Beruntung tidak ada korban jiwa. Namun setidaknya, dari kebakaran itu, pemilik rumah menderita kerugian hingga sebesar Rp 10 juta,“ terang Kapolsek. Wardoyo