loading...
Loading...
 Sat Sabhara Polresta Surakarta membersihkan kotoran kuda di area Manahan, Kamis (20/6/2019).. Triawati

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Sat Sabhara Polresta Surakarta membersihkan kotoran kuda di area Manahan, Kamis (20/6/2019). Sat Sabhara Polresta Surakarta menggunakan watwr cannon untuk memaksimalkan pembersihan kotoran kuda.

Kapolresta Surakarta, Kombes Pol Ribut Hari Wibowo melalui Kasat Sabhara Polresta Surakarta, AKP Sutoyo menyebutkan, arahan dan himbauan telah diberikan kepada paea kusir bendi untuk membersihkan kotoran kuda di area tersebut. Namun tetap saja ditemukan kotoran kuda di beberapa titik di kawasan wisata tersebut.

Baca Juga :  FATIPA UNISRI Gelar Malam Keakraban Maru

“Ini karena tingkat kesadaran mereka maaih rendah. Dan untuk menumbuhkan kesadaran semua kusir bendi agar ikut serta menjaga kebersihan, Polresta Surakarta melakukan pembinaan kepada awak bendi secara terus menerus. Kami berharap kusir bendi terutama di Manahan mempunyai kesadaran untuk mengangkat kotoran yang jatuh. Hari ini kami menurunkan puluhan anggota Sat Sabhara untuk membersihkan kotoran kuda di seputaran Manahan,” urai AKP Sutoyo.

Baca Juga :  UNS Dorong Hasil Penelitian Dosen Dikomersialisasi untuk Menyelesaikan Kepentingan Bangsa dan Masyarakat

Kasat Sabhara menghimbau para kusir bendi untuk sama-sama bertanggung jawab menjaga kebersihan jalan dari kotoran kuda di rute yang biasa untuk olah raga lari maupun jalan warga Solo ini. Triawati P

Loading...