loading...
Loading...
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM- Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay bersama Prajurit dan PNS Korem 074/Warastratama melaksanakan Halal Bihalal di Lapangan apel Makorem 074/Warastratama, Kamis (13/6/2019).

Pada kesempatan tersebut Danrem 074/Warastratama mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin bagi prajurit dan PNS yang merayakannya, dan terima kasih juga kepada Prajurit dan PNS yang telah kembali tepat waktu setelah cuti lebaran, dalam keadaan baik, sehat dan tidak ada pelanggaran.

Baca Juga :  Akan Ambil Paket Sabu, Residivis Kembali Dicokok Polisi

Dijelaskan, Hari Raya yang penuh berkah ini merupakan momentum yang tepat bagi kita untuk saling memaafkan karena disadari atau tidak, kita pasti pernah melakukan kesalahan atau kekhilafan baik disengaja atau tidak disengaja terhadap pimpinan, rekan maupun bawahan.

Baca Juga :  Danskadik 405 Lanud Smo Tutup Lattis Suspa Lidkrimpamfik A-4 Dan Susba Lidkrimpamfik A-11

“Mari kita jadikan momen ini untuk saling tulus dari lubuk hati memohon dan memberikan maaf di antara kita, dan semoga setelah kita saling bermaaf-maafan, akan membuat kita kembali fitrah dan dapat lebih mempereratkan lagi hubungan yang harmonis di antara kita keluarga besar Korem 074/Warastratama” pungkas Kolonel Inf Rafael Granada Baay. Triawati PP

Baca Juga :  Capacity Building Insan Media Berlangsung Meriah
Iklan
Loading...