loading...
Loading...
Petugas Polsek Gesi dibantu warga saat mengevakuasi mobil pemudik yang terperosok ke selokan, Jumat (7/6/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Kecelakaan tragis terjadi di Dukuh Ngeren, Desa Tanggan, Kecamatan Gesi Sragen, Jum’at (7/6/2019). Sebuah mobil pemudik asal Medan yang hendak pulang ke kampung halaman di Gesi, mendadak hilang kendali dan masuk ke selokan sedalam hampir 1,5 meter.

Beruntung, tak ada korban meninggal dalam insiden kecelakaan tunggal tersebut. Baik pengemudi dan penumpang yang merupakan satu keluarga itu selamat.

Baca Juga :  Dua Kubu PSHT Akhirnya Berdamai di Mapolda Jateng. Dipimpin Langsung Kapolda, Hasilkan 5 Poin Kesepakatan! 

Namun mobil yang mereka tumpangi yakni Toyota Avanza ringsek usai menggasak cor selokan.

Kecelakaan itu dialami mobil Toyota Avanza warna hitam bernomor polisi B 1468 EVN yang dikemudikan Bananto (36) warga Gang Kasih, Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Gung Nagari, Tanah Karo, Sumatera Utara.

Mobil memuat istri Bananto, Tugini (33) dan Aska Zain Anam (2,5). Berdasarkan keterangan pengemudi, mobil melaju dari selatan hendak menuju ke utara untuk pulang mudik ke rumah orang tua Tugini di Desa Gesi.

Baca Juga :  Insiden Pengeroyokan Sesama Warga PSHT Terjadi di Gemolong Sragen. Dua Warga Ranting Plupuh Babak Belur Dikeroyok 4 Warga Ranting Gemolong 

“Namun saat melintas di lokasi, Bananto bermaksud mengambil tisu yang ada di dasbor. Sehingga setir terbanting ke kiri dan masuk selokan sedalam 1,5 meter,” papar Kapolsek Gesi Iptu Teguh Purwoko mewakili Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan Jumat (7/6/2019).

Kapolsek menambahkan, karena mobil keluar jalur untuk mengevakuasinya harus didatangkan mobil derek. Setelah berhasil dievakuasi, kemudian kasus kecelakaan dilimpahkan anggota Pos Lalu Lintas Sragen untuk penanganan lebih lanjut.

Baca Juga :  Kampanye Pilkades Memanas, Anggota DPRD Sragen asal PKB Melapor Jadi Korban Kekerasan. Bajunya Ditarik Hingga Sobek di Depan Khalayak 

“Kepada pengemudi yang melintas di jalur jalan raya dan habis melakukan perjalanan jauh untuk mudik maupun balik diharapkan lebih berhati-hati.  Jika kondisi badan capek maka sebaiknya istirahat untuk memulihkan konsentrasi agar terhindar dari kecelakaan,” pesan Kapolsek. Wardoyo

 

Loading...