JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Heboh Kemunculan Ular Piton Sepanjang 3 Meter di Gondang Sragen. Ditemukan di Sawah Gombelan, Jadi Tontonan Warga dan Anak-anak 

Warga dan anak-anak memadati lokasi kandang tempat mengamankan ular piton besar yang ditangkap warga Gombelan, Tegalrejo, Gondang, Jumat (28/6/2019). Foto/Wardoyo


Warga dan anak-anak memadati lokasi kandang tempat mengamankan ular piton besar yang ditangkap warga Gombelan, Tegalrejo, Gondang, Jumat (28/6/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Gondang digegerkan dengan kemunculan seekor ular piton atau sanca kembang berukuran besar, Jumat (28/6/2019).

Ular yang berukuran panjang hampir tiga meter itu ditemukan salah seorang warga saat menyusur di areal persawahan dekat permukiman warga di Dukuh Gombelan, Tegalrejo.

Penemuan ular itu sontak menggegerkan warga setempat. Ukuran ular yang jauh dari kelaziman bahkan mengundang warga dan anak-anak yang penasaran untuk memadati lokasi pengamanan ular.

Baca Juga :  Penasaran, Mana Saja 5 Rumah Sakit di Sragen yang Dapat Rapor Merah dari BPJS Selain RSUD. Nih Simak Penjelasan Bupati!

“Tadi ditangkap oleh salah satu warga kami di areak persawahan selatan Dukuh Gombelan. Ukurannya lumayan panjang. Setelah ditangkap, tadi diamankan di rumah Pak RT 18 demi keamanan,” papar Kades Tegalrejo, Heru Setyawan yang belum lama ini purnatugas kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (28/6/2019).

Advertisement
Baca Juga :  Update Covid-19 Sragen Hari Ini, Hanya Tambah 7 Kasus Positif, Satu Meninggal Dunia

Mendapat laporan itu, Heru mengaku langsung meluncur ke lokasi. Atas persetujuan warga dan penangkap, ular tersebut kemudian dilaporkan ke pihak BPBD Sragen.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua