loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Di tengah kesibukan dalam pengamanan arus mudik dan balik 2019 anggota Sat Sabhara Polres Pekalongan Kota melaksanakan patroli kewilayahan tepatnya di lingkungan perumahan Binagriya, Kelurahan Medono menjumpai kendaraan Toyota Kijang Nopol B 2438 BBA yang terpelosok ke dalam selokan, Sabtu (08/6/2019).

Baca Juga :  Ini Kakak Paling Bejat Sedunia, Tega Gagahi Adik Kandungnya Sendiri yang Masih SD. Mengaku Tergiur Lihat Tubuh Adiknya Saat Tertidur 

Melihat kejadian tersebut anggota langsung berhenti dan memberikan pertolongan untuk bisa mengangkat dan menggeser roda mobil sebelah kiri dari selokan tersebut.

Tak seberapa lama dengan cekatan anggota Sat Sabhara yang dibantu warga sudah bisa mengangkat roda mobil tersebut.

Menurut pengakuan pengemudi, kejadian berawal karena dirinya berpapasan dengan kendaraan lain,akan tetapi terlalu kekiri yang akhirnya mengakibatkan roda sebalah kiri terperosok ke parit.

Baca Juga :  4 Kios di Alun-Alun Kemiri Purworejo Ludes Terbakar. Kerugian Capai Rp 600 Juta 

Aksi personil Sat Sabhara tersebut mendapat apresiasi Kasat Sabhara Polres Pekalongan Kota AKP Sumarjo, mewakili Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu.

“Apa yang dilakukan oleh personil dari Sat Sabhara ini tentunya menjadi bagian dari pelayanan kepada masyarakat,” ujar AKP Sumarjo dilansir Tribratanews.

Baca Juga :  105 Kades Terpilih di Blora Dilantik Bersamaan di Hari Kemerdekaan RI 

“Selain fokus pada tugas dan fungsinya, di saat yang dibutuhkan angota Polri juga harus siap memberikan bantuan,” pungkasnya. Wardoyo

 

Iklan
Loading...