JOGLOSEMARNEWS.COM Panggung Musik

Ingin Curahkan Isi Hati untuk Ani Yudhoyono, SBY Minta Bantuan Anji Buatkan Lagu

SBY dan Anji Manji (Instagram Anji Manji)
madu borneo
madu borneo
madu borneo

SBY dan Anji Manji (Instagram Anji Manji)

JOGLOSEMARNEWS.COM – Setelah ditinggal istri tercinta untuk selama-lamanya, mantan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), ingin menumpahkan perasaan hatinya lewat sebuah lagu.

Seperti diketahui Ani Yudhoyono meninggal dunia pada 1 Juni 2019.

Penyanyi Anji Manji mengatakan dirinya akan membuat lagu dan menyanyikan lagu suara hati dari SBY pada Ani Yudhoyono ini.

Anji menceritakan ia dihubungi langsung oleh SBY melalui ajudannya pada tanggal 5 Juni 2019 lalu untuk membicarakan projek tersebut,

Namun pada tanggal tersebut bertepatan dengan jadwal manggungnya sehingga Anji baru mengunjungi SBY keesokan harinya.

“Hari itu kebetulan pas di hari H itu tanggal 5 saya dikasih tahu sore, jadi setelah bapak menulis bait-bait gitu lalu saya dihubungi, karena hari itu saya manggung jadi besoknya saya baru ketemu,” ungkap Anji saat dihubungi media, Sabtu (8/6/2019).

Baca Juga :  Pollycarpus Meninggal, Kasum: Pengungkapan Misteri Kematian Munir Tak Boleh Berhenti

Mengenai lagunya Anji belum menjelaskan lebih detil karena lagunya masih belum selesai dibuat.

Nantinya bakal ada pertemuan lanjuan lagu antara Anji dan SBY untuk membahas lagu tarsebut.

Sedikit bocoran, ada bagian lirik yang dituliskan langsung oleh SBY karena awalnya lagu tersebut akan dibawakan duet oleh SBY dan Ani Yudhoyono.

“Jadi liriknya ditulis sama bapak tapi nanti bisa saya tambahkan karena lirik itu tadinya duet Pak SBY sama Ibu Ani cuma akhirnya dijadiin suara hatinya Pak SBY saja, nanti saya infokan detil setelah pertemuan,” ungkap Anji.

Baca Juga :  Dituduh Plagiat, Video Klip Lagu Terbaru Via Vallen 'Kasih Dengarkanlah Aku' yang Baru Rilis Banjir Hujatan. Diadukan Netizen ke Agensi Korea Selatan

Anji pun mengaku sangat bangga dan tersanjung mendapat kesempatan membuatkan lagu untuk SBY karena Anji mengaku SBY adalah sosok yang ia kagumi dalam memimpin keluarga.

“Bangga ya, saya tersanjung, ini kita bicara di luar politik ya, beliau adalah sosok bapak, laki-laki yang saya kagumi,” ungkap Anji.

“Pak SBY sela jadi bahan pembicaraan saya dan istri saya tentang family valie antara pak Sby bu Ani dan keluarganya. Buat saya ini kebanggaan besar ya,” sambung Anji.

www.tribunnews.com