loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

PURWOREJO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Satu unit mobil minibus jenis Toyota Avanza dengan Nomor Polisi B 2833 XD mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal, Jumat (7/6/2019).

Gara-gara menghindari sepeda motor, mobil pemudik itu justru terperosok masuk jurang dengan kedalaman 3 meter di ruas jalan alternatif Purworejo Yogyakarta di Dusun Kedungrante Desa Kaligono Kecamatan Kaligesing.

Mobil nahas itu berjenis Toyota Avanza B 2833 XD yang dikemudikan oleh Maman (45) warga Jembatan III 38 Blok A.7 Rt. 14/ 12 Penjaringan Jakarta Utara.

Baca Juga :  Pembunuhan Sadis Wanita PNS Dimutilasi dan Dibakar Pria Muda Selingkuhannya. Polisi Amankan Potongan Kepala dan 2 Tangan serta Barang-Barang Korban 

Mobil membawa 3 orang penumpang semula dari arah Purworejo bermaksud menuju Yogyakarta dengan melalui wilayah Kecamatan Kaligesing.

Data yang dihimpun, sesampainya dilokasi kejadian setelah berusaha menghindari sebuah sepeda motor yang datang dari arah berlawanan mobil terperosok masuk jurang di kanan jalan.

Menurut keterangan pengemudi mobil,  Maman, pada saat sampai di lokasi kejadian, ia hendak berbelok ke kanan.

Baca Juga :  Buka Musrenbang, Kapolda Jateng Pesan Tingkatkan Kinerja Jajaran 

Kemudian dari arah berlawanan datang sebuah sepeda motor yang tiba- tiba mengambil jalur jalan di sebelah kiri.

Akibatnya pengemudi kaget dan membuang kemudi ke kanan sehingga terperosok masuk jurang.

Akibat dari kejadian kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut tidak menimbulkan korban manusia, namun mobil Toyota Avanza B 2833 XD mengalami kerusakan dengan kerugian sekitar Rp 20 juta.

Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, langsung mendatangi TKP dan bersama warga membantu mengevakuasi baik penumpang maupun kendaraan sehingga bisa segera tertangani.

Baca Juga :  Hendak Pesta Sabu, 2 Pemuda Digerebek Usai Transaksi di Minimarket Rembang

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong melalui Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto menuturkan bahwa diduga mobil Avanza tersebut pada saat berbelok terlalu kekanan sehingga sepeda motor dari arah berlawanan mengambil jalur kekanan mengingat badan jalan tidak terlalu lebar. Wardoyo

 

Iklan
Loading...