JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Innalillahi, Mayat Bayi Merah Masih Berlumuran Darah Ditemukan Dibuang di Dalam Kardus di Ngadirojo Wonogiri

Foto/Humas
   
Foto/Humas

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Dusun Pondok, Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo digemparkan atas temuan bayi didalam kardus. Bayi yang dibuang dan dimasukkan ke dalam kardus saat ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menyampaikan bahwa berita menggemparkan tersebut terjadi pada Kamis (30/05/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Baca Juga :  Di Ponpes Al Barru Bulusulur Wonogiri Terungkap Sederet Manfaat Safari Ramadhan

Penemuan bermuka ketika ada warga yang merasa curiga mengetahui adanya kardus yang diletakkan di samping Masjid Al Mukmin yang berada di Dusun Pondok, Desa Pondok Kidul, Kecamatan Wonogiri.

“Setelah dibuka, kardus tersebut berisi bayi yang dalam keadaan tewas lengkap dengan ari-ari, sementara darah masih mengalir kemungkinan bayi baru lahir,” jelas Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  1 Meninggal Tenggelam di Embung Galmojo Sambiroto Pracimantoro Wonogiri

Mengetahui hal tersebut, warga lantas melaporkan penemuan jasad bayi kepada pihak Polsek Ngadirojo. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui jenis kelamin bayi tersebut karena saat ini masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian dengan tim medis. Tim JSnews/Haryanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com