loading...
Foto/Humas

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga Dusun Pondok, Desa Pondok, Kecamatan Ngadirojo digemparkan atas temuan bayi didalam kardus. Bayi yang dibuang dan dimasukkan ke dalam kardus saat ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati menyampaikan bahwa berita menggemparkan tersebut terjadi pada Kamis (30/05/2019) sekitar pukul 15.30 WIB.

Penemuan bermuka ketika ada warga yang merasa curiga mengetahui adanya kardus yang diletakkan di samping Masjid Al Mukmin yang berada di Dusun Pondok, Desa Pondok Kidul, Kecamatan Wonogiri.

Baca Juga :  Jos, Warga Dusun Krapyak Desa Bulurejo Nguntoronadi Wonogiri Kirim Bantuan Sembako Bagi Perantau Yang Tidak Mudik

“Setelah dibuka, kardus tersebut berisi bayi yang dalam keadaan tewas lengkap dengan ari-ari, sementara darah masih mengalir kemungkinan bayi baru lahir,” jelas Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Mengetahui hal tersebut, warga lantas melaporkan penemuan jasad bayi kepada pihak Polsek Ngadirojo. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui jenis kelamin bayi tersebut karena saat ini masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian dengan tim medis. Tim JSnews/Haryanto