JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kasir Pembayaran PDAM Karanganyar Ditutup Selama Libur Lebaran. Bingung Mau Bayar Tagihan, Begini Caranya! 

Ilustrasi air PDAM
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Ilustrasi air PDAM

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM PDAM Karanganyar menghentikan pembayaran tagihan selama libur lebaran. Dirut PDAM, Prihanto mengatakan pembayaran tagihan air selama cuti lebaran memang dihentikan.

Selama cuti lebaran, pembayaran dialihkan melalui pelayanan di luar kasir PDAM. Penghentian layanan pembayaran di loket PDAM dikarenakan personel libur selama cuti lebaran.

“Tapi nanti pembayaran masih bisa dilakukan melalui PPOB dan layanan Traveloka, Bukalapak, Tokopedia, Link Aja, kudo dan layanan lainnya yang bekerjasama dengan PDAM Tirta Lawu Karanganyar,” paparnya kepada wartawan.

Baca Juga :  Beberkan UU Omnibus Law, Anggota DPR RI PDIP Sampai Blusukan ke Desa di Karanganyar. Klaim Omnibus Law Lahir Untuk Selamatkan Negara dari Kebangkrutan

Lebih lanjut, Prihanto menguraikan terhitung mulai 27 Mei 2019 atau H-10 Hari Raya Idul Fitri, PDAM juga akan menghentikan segala aktivitas teknik di lapangan.

Termasuk pemasangan sambungan rumah juga sementara dihentikan. Tapi tidak untuk perbaikan kebocoran atau kerusakan darurat yang butuh perbaikan segera, tetap akan dilaksanakan.

Baca Juga :  Putrinya Bawa Foto Berlinang Air Mata, Yulia Korban Pembunuhan dan Dibakar Dalam Mobil Akhirnya Dimakamkan di Delingan Karanganyar

“Baik pelayanan pusat maupun unit terfokus pada pelayanan,” tuturnya.

Para pelanggan dan masyarakat bisa menyampaikan keluhan atau laporan apabila ada kerusakan kepada petugas lewat layanan yang tersedia. Wardoyo