loading...
Ilustrasi air PDAM

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM PDAM Karanganyar menghentikan pembayaran tagihan selama libur lebaran. Dirut PDAM, Prihanto mengatakan pembayaran tagihan air selama cuti lebaran memang dihentikan.

Selama cuti lebaran, pembayaran dialihkan melalui pelayanan di luar kasir PDAM. Penghentian layanan pembayaran di loket PDAM dikarenakan personel libur selama cuti lebaran.

“Tapi nanti pembayaran masih bisa dilakukan melalui PPOB dan layanan Traveloka, Bukalapak, Tokopedia, Link Aja, kudo dan layanan lainnya yang bekerjasama dengan PDAM Tirta Lawu Karanganyar,” paparnya kepada wartawan.

Baca Juga :  Beredar Kabar Pasar-Pasar se-Karanganyar Bakal Tutup Karena Corona, Begini Fakta Sebenarnya!

Lebih lanjut, Prihanto menguraikan terhitung mulai 27 Mei 2019 atau H-10 Hari Raya Idul Fitri, PDAM juga akan menghentikan segala aktivitas teknik di lapangan.

Termasuk pemasangan sambungan rumah juga sementara dihentikan. Tapi tidak untuk perbaikan kebocoran atau kerusakan darurat yang butuh perbaikan segera, tetap akan dilaksanakan.

“Baik pelayanan pusat maupun unit terfokus pada pelayanan,” tuturnya.

Para pelanggan dan masyarakat bisa menyampaikan keluhan atau laporan apabila ada kerusakan kepada petugas lewat layanan yang tersedia. Wardoyo