JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecewa Ditinggal Rabi Diduga Jadi Pemicu Pemuda Yang Tewas Gantung Diri di Underpass Tol Ngrampal Sragen

Ilustrasi Tim Polsek Ngrampal dan Inafis Polres saat melakukan olah TKP penemuan jasad pemuda yang gantung diri di bawah underpass tol Soker wilayah Kebonromo, Ngrampal, Minggu (9/6/2019). Foto/Wardoyo
Tim Polsek Ngrampal dan Inafis Polres saat melakukan olah TKP penemuan jasad pemuda yang gantung diri di bawah underpass tol Soker wilayah Kebonromo, Ngrampal, Minggu (9/6/2019). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Misteri aksi pemuda yang tewas gantung diri di bawah underpass tol Solo-Kertosono (Soker) wilayah Dukuh Jambu, Desa Kebonromo, Ngrampal, Minggu (9/6/2019) akhirnya terkuak.

Pemuda bernama Deni Suryo Hartanto (32) itu diduga kuat nekat mengakhiri hidupnya karena depresi karena masalah asmara.

Sejumlah warga di wilayah tempat tinggal korban menuturkan aksi bunuh diri itu diduga dilakukan korban karena kecewa ditinggal pujaan hatinya menikah dengan pria lain.

Baca Juga :  Wahai Polisi Sragen, Kapolres Ingatkan Video Viral Ini Jangan Sampai Terjadi di Polres Sragen!

“Kabar yang berkembang memang begitu. Kemungkinan kecewa karena pacarnya sudah menikah dengan orang lain,” ujar Joko, salah satu warga setempat Senin (10/6/2019).

Salah satu Kaur Desa Bumiaji, Gondang, Dyar mengungkapkan dari informasi yang diterimanya, orangtua almarhum memang tercatat beralamat di Dukuh Jambeyan, Bumiaji, Gondang. Namun almarhum masih tinggal di Desa Kebonromo, Ngrampal yang bersebelahan dengan Bumiaji.

Sehingga pemakaman almarhum juga dilakukan di Kebonromo, Ngrampal pada hari kejadian. Prosesi pemakaman dilakukan setelah kedatangan keluarga asal Murong Ngrampal yang disebut merupakan keluarga pacarnya dan sempat tertulis dalam surat wasiat.

Baca Juga :  Di Sragen Sehari 3 Warga Gantung Diri, di Brebes Seorang Kakek Juga Bunuh Diri Karena Tekanan Ekonomi

“Yang kami dengar memang begitu. Ada surat wasiat yang ditulis kalau minta dimakamkan setelah keluarga dari Murong datang. Hari itu juga langsung dimakamkan di Kebonromo Ngrampal,” tukasnya Senin (10/6/2019).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua