JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Libur Lebaran, Obyek Wisata Atlantic Dreamland dan Taman Kota Bendosari Diserbu Pengunjung

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

SALATIGA, JOGLOSEMARNEWS.COM  Memasuki hari libur lebaran kedua, sejumlah obyek wisata diserbu pengunjung. Kapolsek Argomulyo AKP Mochamad Zazid bersama dengan personil piket pun langsung melaksanakan pengecekan ke berbagai tempat keramaian yang ada di wilayah hukumnya.

Salah satunya Obyek wisata Atlantic Dreamland yang berada Jl Soekarno Hatta No 303 Isep isep Cebongan.

Pengamanan dilakukan sebagai antisipasi yang dilakukan mengingat lebaran hari ke 2 biasanya sering digunakan untuk berpergian ke obyek wisata bersama dengan sanak family.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Beberapa titik keramaian yang ada di wilayahnya yaitu Hotel D’Emerick Salib Putih, Taman Kota Bendosari maupun Atlantic Dreamland tak lepas dari pantauan agar senantiasa kondusif, paparnya.

“Faktor keamanan disampaikan manakala volume pengunjung melonjak sehingga harus meningkatkan kewaspadaannya baik barang bawaan maupun keselamatan anak anak saat bermain harus tetap dipantau,” jelas Kapolsek kepada Triyono selaku Satpam Dreamland.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Triyono pun menyampaikan kesanggupannya dalam menjaga situasi agar senantiasa kondusif ditengah melonjaknya pengunjung, jelasnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono ditempat terpisah menyampaikan antisipasi setiap kerawanan yang ada harus senantiasa dilakukan sebagai bentuk kesiapan Kepolisian untuk menghadapi situasi yang ada, jelas Kapolres. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com