JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Mayat Penjual HIK Ditemukan Tewas di Ruko NU Center Boyolali. Korban Diketahui Bernama Kirmadi 

Foto/Humas Polda
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Foto/Humas Polda

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Seorang mayat laki-laki ditemukan di dalam Ruko komplek NU Center Jl. Semarang – Solo Km. 1 tepatnya Dukuh Mulyosari, Desa Winong, Kecamatan Boyolali Kabupaten Boyolali, Kamis (13/6/19).

Mayat laki-laki dengan identitas bernama Kirmadi dengan tempat tanggal lahir Boyolali 05-07-1978. Korban diketahui beralamat Karangasem Rt. 03/02 Desa Karangasem, Kecamatan Cawas,  Kabupaten Klaten.

Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh Sukamto, sekitar pukul 16.00 WIB. Bermula saat saksi memanggil-manggil korban yang sejak malam di dalam toko tertidur tidak kunjung terlihat keluar.

Baca Juga :  Buruh Terdampak Covid-19 Dapat Pelatihan Wirausaha dari Kapolda Jateng

Kemudian Sukamto membuka rolingdoor toko dan melihat korban dalam posisi miring di lantai dan sudah meninggal dunia.

Menurut keterangan Sukamto yang masih keluarga korban, keseharian korban berjualan warung HIK (sego kucing) di Ruko tersebut, sebelum meninggal korban sudah menderita penyakit stroke.

Baca Juga :  Buruh Terdampak Covid-19 Dapat Pelatihan Wirausaha dari Kapolda Jateng

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Boyolali Kota. Selanjutnya Kapolsek Boyolali Kota AKP Purnomo bersama anggota dan petugas Dinkes Kabupaten Boyolali mendatangi TKP.

Dari hasil pemeriksaan petugas Dinkes terhadap korban, korban meninggal dengan wajar, keseluruhan tubuh korban tidak ditemukan luka bekas penganiayaan. JSNews