JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Open House Gubernur di Tawangmangu, Bupati Karanganyar Minta Jatah “Fitrah” Berupa Ini ke Ganjar Pranowo

Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menggelar open House Idul Fitri 1440 H di kediamannya di Kelurahan Tawangmangu, Jumat (07/06/2019). Bupati dan wakil Bupati Karanganyar beserta jajaran OPD silaturahmi di kediamaan orang nomor satu di Jawa Tengah itu dilahirkan pukul 09.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Bupati Karanganyar, Juliyatmono meminta lahan parkir untuk areal wisata ke Tawangmangu. Sebab lahan parkir terbatas yang berkunjung ke Tawangmangu membelludak.

Baca Juga :  Ogah Bayar Denda, Pengendara Motor di Karanganyar Ini Pilih Ngos-Ngosan Push Up 20 Kali. Puluhan Warga Terjaring dan Terpaksa Bayar Denda Rp 20.000an

“Alhamdulillah, hari ini hari Jumat adalah hari yang baik dan kita bisa bersilaturahmi ke rumah Gubernur Jawa Tengah di Tawangmangu. Atas nama pribadi dan masyarakat Karanganyar mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir bathin,” ungkap Juliyatmono saat memberikan sambutan.

Open house digelar di rumah bersejarah Ganjar di waktu kecil, Kelurahaan dan Kecamatan Tawangmangu.

Di hadapan Gubernur, Juliyatmono meminta jatah ‘fitrah’ berupa pembuatan lahan parkir untuk wisata di Tawangmangu. Sebab wisata alam di lereng gunung lawu pertumbuhaan dan kunjungan wisata sangat luar biasa. Sementara lahan parkirnya sangat minim sehingga perlu untuk dibuatkan lahan parkir.

Baca Juga :  Awas, Hari Libur Panjang, Polisi di Karanganyar Bakal Dikerahkan 24 Jam Nonstop di Titik-Titik Ini untuk Awasi Pemudik dan Kendaraan Wisatawan. Ini Sasarannya!

“Saya minta lahan parkir Pak, karena Tawangmangu sudah sangat luar biasa kunjungannya jika hari Sabtu dan Minggu. Perkembangannya sangat pesat dan mari kita bangun bersama wisata kebanggan masyarakat Karanganyar tersebut,” imbuh Juliyatmono. Wardoyo