JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pengumuman Akhir Seleksi Calon Tamtama Polri Jateng 2019. 13 Peserta Terpilih, 5 Peserta Kandas 

Karo SDM Polda Jateng
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Karo SDM Polda Jateng

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Seleksi penerimaan Calon Tamtama Polri Tahun 2019 Panda Jateng telah memasuki tahap akhir. Tahapan akhir ditandai dengab sidang terbuka kelulusan akhir yang dilaksanakan pada hari ini, Jumat (28/6/2019).

Sidang digelar di Aula Lantai 2 Kompleks Mapolda Jateng Jl. Pahlawan No.1 Semarang.

Kegiatan dipimpin oleh Kepala Biro Sumber Daya Manusia Polda Jateng Kombes Pol Agoes Soejadi Soepraptono, mewakili Kapolda Jateng. Turut hadir dalam kegiatan tersebut, peserta seleksi beserta orang tuanya, segenap unsur panitia yang terlibat dalam kegiatan seleksi maupun unsur pengawas baik dari internal maupun eksternal.

Baca Juga :  Tertangkap Razia di Depan Polsek Kemalang Klaten, 6 Pengendara Dapat Sanksi Ini!

Dalam amanatnya, Karo SDM mengucapkan terimakasih kepada peserta seleksi yang telah berpartisipasi mengikuti seluruh tahapan seleksi dengan baik.

Kepada peserta yang tidak terpilih, Karo SDM berpesan agar tidak patah semangat dan dapat mencoba kembali di tahun depan.

“Kepada peserta yang dinyatakan lulus terpilih, saya ucapkan selamat dan jangan sombong, persiapkan diri kalian untuk mengikuti pemeriksaan di tingkat pusat karena kalian membawa nama baik Polda Jateng,” papar Karo SDM dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Libur Panjang Akhir Bulan, Warga Diminta Tak Berbondong Mudik

Dari 18 peserta seleksi yang tersisa sampai tahap akhir, 13 orang dinyatakan lulus terpilih untuk mengikuti pemeriksaan tingkat pusat, yaitu 10 orang di Pusdik Brimob Watukosek dan 3 orang di Pusdik Polair Pondok Dayung.

Apabila lolos tingkat pusat, selanjutnya para peserta seleksi akan dilantik sebagai Siswa Tamtama Brimob dan Polair dan akan dididik selama 4 bulan. JSnews