JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Tak Terima Putusan MK, BW Akan Cari Upaya Hukum Lain

Tempo.co
madu borneo
madu borneo
madu borneo

Tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM  – Meski putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sidang sengketa Pilpres bersifat final dan mengikat, Ketua Tim Hukum Prabowo – Sandiaga, Bambang Widjojanto masih tak terima.

Bambang menyebut masih akan mencari jalan lain.

“Ada jalan panjang yang masih berliku dan berkelok. Jalan masih panjang,” ujar pria yang akrab disapa BW itu usai sidang putusan sengketa Pilpres di gedung MK, Jakarta, Kamis (27/6/ 2019).

BW tidak menjelaskan dengan lugas langkah hukum lain yang dia maksud. Dia hanya menjelaskan bahwa timnya akan langsung menemui Prabowo-Sandi pasca-putusan.

Baca Juga :  Brasil Tolak Pakai Vaksin Buatan China, Satgas Penanganan Covid-19 Tegaskan Vaksin yang akan Digunakan di Indonesia Aman dan Sudah Lolos Uji Klinis

“Rencananya kami mau ketemu langsung dengan Pak Prabowo supaya malam ini prinsipal akan mengetahui langsung dari tangan pertama apa yang terjadi pada hari ini,” kata BW.

Hal serupa juga diungkapkan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Meski menyatakan menghormati putusan MK, namun Prabowo juga menyatakan akan segera berkonsultasi untuk mencari langkah hukum lain yang bisa ditempuh.

Baca Juga :  Penggerak Para Perusuh Demo Omnibus Law Sudah Teridentifikasi

“Kami serahkan sepenuhnya kebenaran dan keadilan yang hakiki pada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Tentunya setelah ini kami akan segara konsultasi dengan tim hukum untuk minta saran dan pendapat apakah masih ada langkah hukum dan konstitusional lain yang mungkin bisa ditempuh,” kata Prabowo dalam jumpa pers di kediamannya, Jalan Kartanegara, Jakarta, Kamis (27/6/2019) malam.

www.tempo.co