loading...

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Capres 02, Prabowo Subianto datang untuk bersilaturahmi pada mantan istrinya, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto) pada hari pertama lebaran, Rabu (5/6/2019).

Putri pertama mantan Presiden Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana (Tutut), menunjukkan kedekatan adiknya dengan mantan suaminya itu lewat foto.

Titiek Soeharto mengambil foto bersama Prabowo dan anak mereka, Ragowo “Didit” Hediprasetyo. Tutut mendoakan mereka bisa menjadi keluarga bahagia.

“Semoga menjadi keluarga bahagia selamanya… Aamiin,” tulis Tutut.

Kedekatan mereka bukan hanya ditampilkan melalui Instagram Tutut. Titiek Soeharto dan Prabowo juga menampilkan foto keluarga mereka di unggahan masing-masing. Di foto tersebut terlihat Prabowo duduk di antara mantan istri dan anaknya. Titiek dan Didit terlihat menggunakan busana berwarna putih, sedangkan Prabowo menggunakan busana Lebaran biru muda.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Akhirnya Keluarkan Cegah Mudik untuk Batasi Persebaran Corona

“Indahnya berlebaran bersama keluarga dan sahabat,” tulis Titiek.

Ini bukan pertama kali Titiek menunjukkan kedekatannya dengan Prabowo di Instagram. Dia secara terbuka menunjukkan dukungannya untuk kampanye Prabowo dan Sandiaga Uno sebagai calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019. Titiek menghadiri berbagai kampanye bersama Prabowo.

Ini juga bukan pertama kali mereka menunjukkan foto keluarga yang akrab. Prabowo juga sempat menunjukkan foto mereka bertiga sambil memberikan ucapan “Selamat ulang tahun” ke Titiek di keterangan foto.

Baca Juga :  Gubernur Khofifah dan Bupati Lamongan Fadeli Imbau Pedagang Pecel Lele dan Sambel Penyet Sari Laut untuk Tidak Mudik Dulu

Karena itu, kedekatan Titiek dengan Prabowo di Hari Lebaran tidak terlalu mengagetkan para pengikut mereka. Namun, banyak yang memberikan dukungan agar mereka kembali bersama saat melihat kedekatan tersebut.

www.tempo.co