JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Sardulo Seto SS Militan Ultah, Hal Ini yang Wajib Dijaga Anggotanya

Ultah Sardulo Seto Gatak Sukoharjo.
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
Ultah Sardulo Seto Gatak Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Ormas Sardulo Seto (SS Militan) ranting Gatak Sukoharjo merayakan ulang tahun yang ke 1. Kegiatan dipusatkan di Dukuh Bedodo, Desa Blimbing, Kecamatan Gatak.

Kasatsabhara Ipda Abu Naim mewakili Kapolsek Gatak AKP Yulianto, Selasa (18/6/2019), mengajak seluruh anggota Sardulo Seto untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban.

“Jaga paseduluran dengan baik, hindari gesekan antar anggota maupun ormas yang lain sehingga tercipta kondisi kamtibmas yang kondusif,” ujar dia.

Baca Juga :  Protes Soal Bansos Warga Wironanggan Kecamatan Gatak Sukoharjo Geruduk Balai Desa, Endingnya Seperti Ini

Lebih lanjut, Ipda Abu Naim mengatakan sebagai Ormas mari kita bersama-sama aparat keamanan untuk menjaga dan memelihara ketertiban yang sudah baik ini. Jangan dinodai oleh orang/kelompok sehingga akan mengganggu kamtibmas wilayah Gatak.

“Saat ini masih bulan syawal manfaatkan moment yang baik ini untuk saling memafkan dan bangun silaturahmi dan refleksi diri, sehingga kerukunan dan semboyan Padepokan Sardulo Seto dapat diterima ditengah masyarakat dan dapat dirasakan kehadirannya oleh masyarakat dan jangan sebaliknya,” tandas Ipada Abu Naim.

Baca Juga :  Tambah Terus Slur, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif Corona di Sukoharjo Kini Menjadi 97

Sementara itu, Ketua umum Sardulo Seto Imam Heru (Gus Heru) saat memberikan arahan kepada anggotanya mengatakan supaya selalu membangun terus silaturahmi dengan seluruh anggota. Jaga kekompakan dan bantu aparat keamanan sehingga tercipta situasi yang kondusif. Haryanto