loading...
Loading...
Tim Polsek Sragen Kota dan Inafis Polres saat melakukan olah TKP. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) ditemukan tewas gantung diri di rumah kontrakannya di Beloran, Sragen, Kamis (13/6/2019) pagi. Aksi gantung diri di pagi buta itu langsung menggemparkan warga sekitar.

Korban diketahui bernama Ageng Winahyu (29). Korban yang beralamat di Dukuh Ngampunan RT 20/5, Kebonromo, Ngrampal itu ditemukan tak bernyawa usai gantung diri di rumah kontrakan milik Sukimin di Kampung Beloran RT 03/03, Sragen kulon, Sragen.

Baca Juga :  Pria di Taksikmalaya ini Akhiri Hidupnya di Tempat Kerja Setelah Baca Pesan WA Ngenas dari Istrinya

Data yang dihimpun di lapangan, aksi gantung diri itu diketahui sekitar pukul 07.30 WIB. Menurut saksi di rumah kontrakan itu, Sumarni (55), sekitar pukul 07.00 WIB, korban masih terlihat menyalakan mobil untuk memanasi mesin.

Karena hingga pukul 07.30 WIB, korban tak kunjung mandi, ia pun berinisiatif mengecek ke kamar korban. Alangkah terkejutkan Marni ketika membuka kamar korban dan mendapati PNS muda itu sudah meregang nyawa dalam kondisi tergantung di dalam kamar.

Baca Juga :  Terbongkar, Korupsi Pungli Alsintan Sragen Gunakan Sandi Uang Administrasi. Apri Akui 5 Kali Setor ke Sudaryo Antara Rp 2,5 Juta Hingga Rp 35 Juta

Korban diketahui menggantung dengan selembar taplak meja dan ikat pinggang.

Sontak, Marni pun langsung histeris dan meminta tolong warga untuk membantu evakuasi korban dari gantungan.

Meski sempat dibawa ke RSUD Sragen, namun jasad korban sudah tak bisa diselamatkan.

Tak lama berselang, tim Inafis Polres dan Polsek Sragen Kota dipimpin Kapolsek Iptu Mashadi langsung tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Baca Juga :  Kebakaran Landa Masaran Sragen. Ditinggal Cari Pakan Ternak, Bangunan Dapur Luluh Lantak 

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi mengatakan setelah dievakuasi dari gantungan, korban sempat dibawa ke RSUD Sragen. Namun sesampai di rumah sakit, sudah dinyatakan meninggal dunia oleh dokter.

“Saat ini kasusnya sedang ditangani oleh tim Polsek dan Polres,” paparnya Kamis (13/6/2019). Wardoyo

 

Loading...