loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM– Unit Reskrim Polsek Kedungwuni dibawah pimpinan Kapolsek Kedungwuni AKP Prisandi Tiar menggrebek pelaku perjudian yang tengah asik main judi di sebuah kebun Sengon. Lokasi perjudian berada di Dukuh Jebekan Desa Podo Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan, Rabu (12/6/2019) sekitar pukul 01.30 WIB.

Dari penggrebekan tersebut, petugas berhasil mengamankan 3 pelaku beserta barangbuktinya. Adapun ketiga pelaku tersebut yakni Abdul Hakim 41 tahun, Badrudin 30 tahun dan Sehabbudin 27 tahun.

Baca Juga :  Gegar Otak Kecelakaan Tak Sembuh-Sembuh, Pemuda 21 Tahun asal Candimulyo Nekat Gantung Diri di Pohon Duku 

Ketiga pelaku tersebut merupakan warga Kecamatan Kedungwuni Kabupaten Pekalongan.

Sedangkan barangbukti yang diamankan petugas diantaranya Uang tunai Rp. 395.000,- (Tiga ratus sembilan lima ribu rupiah), 3 (tiga) buah mata dadu berwarna hitam kombinasi putih, 1 (satu) buah tempurung kelapa berwarna Silver, 3 (tiga) buah lilin dan 1 (satu) buah banner berukuran 1×1 Meter bergambar mata dadu.

Baca Juga :  Kebakaran Melanda Bukit Ponjen, Polisi Karanganyar Dikerahkan Bantu Padamkan Api 

Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan melalui Kasubbag Humas Iptu Akrom mengatakan, penangkapan pelaku perjudian tersebut atas dasar laporan masyarakat yang merasa resah dengan aksi pelaku yang kerap melakukan perjudian di lokasi tersebut.

Dan untuk menanggapi keluhan masyarakat tersebut, pihak kepolisian langsung bertindak cepat dengan melakukan penggrebekan lokasi perjudian tersebut guna menangkap para pelaku perjudian.

Baca Juga :  Komplotan Maling di Rumah Juragan Tamansari Dibekuk Polisi. Pelaku Berjumlah Empat Orang, Bawa Mobil 

“Ketiga pelaku berikut barangbukti sudah diamankan oleh petugas, dan saat ini ketiga pelaku sedang menjalani pemeriksaan oleh petugas. Dan untuk mempertanggung jawabkan atas perbuatannya tersebut ketiga pelaku akan dijerat dengan pasal 303 KUHP yang ancaman hukumannya maksimal 4 tahun hukuman pencara,” ucap Kasubbag Humas Iptu Akrom dilansir Tribratanews Polda Jateng. Wardoyo

Loading...