JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Usai Turunkan Penumpang, Tukang Becak Motor di Tamansari Ditemukan Jadi Mayat

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS– Seorang pria penarik becak motor (bentor), Kusno (59) warga Desa Tamansari RT 03 RW 05, Kecamatan Tlogowungu, Pati menggemparkan warga. Pasalnya ia diketahui tewas mendadak usai menarik becak.

Ia ditemukan sudah tak bernyawa di atas becaknya di halaman parkir Pasar Puri, Pati, Kamis (13/06/2019).

Korban ditemukan sekitar pukul 06.30 WIB. Pria ini diduga meninggal dunia akibat penyakit akut yang dideritanya.

Kapolsek Pati Kota Iptu Sahlan mengatakan, korban meninggal dunia setelah beberapa menit menurunkan penumpang di pasar tersebut.

Baca Juga :  Berselisih Soal Hubungan Terlarangnya, Pria Ini Cekik Pasangan Selingkuhnya Hingga Meninggal di Kamar Hotel Jati Kudus

Saat itu, korban dikira tengah beristirahat. Namun ketika dibangunkan oleh salah satu saksi bernama Sumardi, penarik becak itu tidak merespon.

Dari situlah diketahui jika pria ini sudah meninggal.

”Awalnya saksi membangunkan korban agar memindahkan bentornya, karena parkiran sudah mulai ramai. Namun saat dibangunkan tidak bangun, setelah diperiksa korban ternyata tidak bernafas dan tidak ada denyut nadi,” katanya dilansir Tribratanews.

Mengetahui hal ini, saksi langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada petugas kepolisian di Mapolres Pati. Kemudian Unit Reg Iden Polres Pati, Polsek Pati bersama Tim medis dari Puskesmas 1 Pati, mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

Baca Juga :  Akhir Sepak Terjang Bandar Togel Banyumasan PUR dan EK. Nekat Buka Online, Kini Tak Berdaya Diringkus Polisi

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, tim medis tak menemukan adanya tanda-tanda yang menunjukkan korban meninggal tidak wajar. Tim medis menyimpulkan korban meninggal dunia akibat penyakit.

“Tidak ada bekas atau tanda penganiayaan. Korban diperkirakan meninggal akibat sakit pencernaan atau jantung,” ujarnya. JSnews