JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

55 Personel Polres Demak Langsung Sujud Usai Resmi Naik Pangkat. Kapolres: Jangan Ada Pelanggaran Disiplin!

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

DEMAK, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Demak menggelar upacara Korps Raport dan Pelantikan Kenaikan Pangkat personil di Mapolres Demak, Selasa (2/7/2019) pagi. Tercatat, sebanyak 55 personil Polres Demak naik pangkat dalam acara ini.

Rinciannya, kenaikan pangkat dari Ipda ke Iptu 1 personil, Aipda ke Aiptu 3 personil, Bripka ke Aipda 11 personil, Brigadir ke Bripka 41 personil.

Baca Juga :  Bom Bunuh Diri Guncang Bandung Dekat Polsek Astana Anyar. Beredar Foto Terduga Pelaku Tewas

Kenaikan pangkat merupakan momentum yang sangat penting dalam perjalanan karir anggota Polri. Penghargaan dan karunia yang begitu besar dari Alloh SWT melalui organisasi Polri harus disikapi dengan penuh rasa syukur,” tegas Kapolres Demak, AKBP Arief Bahtiar.

Kapolres menyampaikan kenaikan pangkat, hendaknya jangan hanya disikapi dengan euforia saja. Sebaliknya kenaikan pangkat mempunyai konsekuensi berupa tuntutan tugas dan tanggungjawab yang lebih besar dari sebelumnya.

Baca Juga :  Mulai 3 Desember, Sebagian Jateng Tak Bisa Tonton TV Analog. KPID Jateng: Pemerintah Harus Pastikan Distribusi STB Aman

Anggota yang naik pangkat, sambung dia, diharapkan bisa lebih meningkatkan kinerja dengan dilandasi itikad baik, disiplin, loyalitas dan dedikasi tinggi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com