JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Alap-alap HP di Kos Putri Kendal Dibekuk Polisi. Dilumpuhkan di Aksi Ketujuh

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kepolisian Resor Pekalongan Kota, melalui operasi rutin yang digelar selama sepekan terakhir. Tim berhasil meringkus spesialis pencuri telepon seluler di rumah kos-kosan.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Ferry Sandy Sitepu pada kegiatan konferensi pers di mapolres setempat kemarin mengatakan bahwa tersangka MF alias Doplo (32) warga Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal sudah tujuh kali melakukan pencurian telepon.

Baca Juga :  Lecehkan Korban Perkosaan, Kasat Reskrim Polres Boyolali Langsung Dicopot. Kapolda Minta Maaf ke Masyarakat

“Adapun sasaran aksi kejahatan yang dilakukan oleh tersangka ini adalah rumah kos-kosan putri. Tersangka melakukan aksinya disaat penghuni rumah kos lengah atau sedang melaksanakan sholat,” terang Kapolres dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Kejutan, Undip Peringkat Teratas 8 Top Kampus Penghasil Lulusan Terserap Kerja di Indonesia. Tak Ada Nama UNS, Berikut Daftar Lengkapnya!

Kapolres yang didampingi Kapolsek Pekalongan Utara Kompol Parimin mengatakan terungkapnya kasus tersebut berawal saat korban selesai sholat subuh dan kemudian korban tiduran di kamar kosnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua