JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Bandit Penipu Mobil dan Puluhan Ton Bawang Merah asal Tanjung Dibekuk Saat Nguli Bangunan. Uangnya Habis Untuk Foya-Foya dan Dugem di Hiburan Malam 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

BREBES, JOGLOSEMARNEWS.COM Kerap melakukan penipuan dan penggelapan mobil, Rasito (45) seorang kuli bangunan asal Kecamatan Tanjung,  Kabupaten Brebes dibekuk Tim Resmob Sat Reskrim Polres Brebes, Jawa Tengah.

Tersangka dibekuk di sebuah Rumah Sakit (RS) tempatnya bekerja sebagai buruh bangunan di Kota Tangerang.

Penangkapan pelaku sendiri dilakukan oleh Tim Resmob Polres Brebes pada Kamis (25/7/2019) dinihari. Usai ditangkap, pelaku kemudian digelandang ke Mapolres Brebes.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui KBO Sat reskrim Iptu Triyatno menyebutkan, jika pelaku telah beberapa kali melakukan penipuan dan menggelapkan Mobil diwilayah Kabupaten Brebes dan Tegal.

Selain itu, sebanyak 2 (dua) kali pelaku juga pernah menggelapkan puluhan ton bawang merah yang dikirim ke wilayah Sumatra.

“Modus yang digunakan pelaku yaitu dengan cara berpura pura membeli dan menawarkan ke orang lain. Namun setah kendaraan beserta surat surat diserahkan, pelaku tidak menyerahkan uang kepada Korban. Namun, justru mobil dan uang hasil kejahatanya digunakan untuk foya-foya dugem ke tempat hiburan,” jelasnya kemarin.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Saat ini, pelaku tengah menjalani pemeriksaan dan diamankan di Rutan Polres Brebes. JSnews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com