loading...
Loading...
Petugas Unit Laka Polres Sragen saat melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban kecelakaan maut di depan kantor Dinas Pendidikan Sragen, Minggu (28/7/2019) pagi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di Jalan Dr Sutomo, Sragen tepatnya di depan Kantor Dinas Pendidikan Sragen, Minggu (28/7/2019) pagi. Dua orang pengendara motor berboncengan tewas seketika dengan kondisi tubuh mengenaskan.

Keduanya diketahui mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion AD 3860 ALE. Dari identitasnya, mereka dikenali sebagai warga Krebet, Masaran, Sragen.

Berdasarkan data yang dihimpun dari olah TKP kepolisian, korban diketahui bernama Haryanto (36) warga Dukuh Krebet RT 12, Desa Krebet, Masaran, Sragen dan Joko Purnomo (32) dengan alamat yang sama.

Haryanto diketahui berposisi sebagai pengendara motor sedangkan Joko membonceng. Keduanya tewas seketika dengan luka parah bagian kepala dan nyaris tak bisa dikenali.

Baca Juga :  Kasus Pacaran Kebablasan 2 Siswa SMA dan SMK di Sukodono Sragen. Kapolres Ungkap Ada Panggilan Mesra Hingga Rayuan Untuk Buat Anak

Data yang dihimpun, kecelakaan terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Diduga kuat, kedua pengendara motor itu menjadi korban tabrak lari mobil tak dikenal.

Mobil langsung kabur usai kejadian dan meninggalkan dua korban terkapar di tengah jalan.

Dari hasil olah TKP polisi, kedua korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi sangat mengenaskan. Pengendara di depan dan pembonceng sama-sama nyaris tak bisa dikenali karena luka kepalanya sangat parah.

“Kejadian sekitar pukul 05.00 WIB. Kedua korban mengendarai sepeda motor dan menjadi korban kecelakaan beruntun dengan mobil dan sepeda motor tak dikenal. Tim dari unit Laka langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi jasad korban dan olah TKP,” papar Kasubag Humas Polres Sragen AKP Agus Jumadi mewakili Kapolres AKBP Yimmy Kurniawan Minggu (28/7/2019).

Baca Juga :  Kronologi Kecelakaan Maut di Tangkil Sragen, Mobil Panther Gasak Pemotor Hingga Tewas. Diawali Hujan Deras Lalu.... 

Saat ini jenasah kedua korban dibawa ke RSUD Sragen. Sementara lokasi kejadian masih mengundang perhatian warga karena bekas ceceran darah sangat banyak. Wardoyo

 

Loading...