loading...
Loading...

SOLO, Joglosemarnews.com –  Fave Hotel Solo menggelar launching layanan body massage & beauty care, Rabu (15/7/2019). Acara tersebut dihadiri sejumlah insan media baik cetak, online, radio maupun televisi dan para blogger.

Istimewanya, dalam acara itu, para tamu undangan mendapatkan pelayanan creambath dan foot massage, yang merupakan salah satu keunggulan dari Layana body massage & beauty care.

Selain itu, ada promo juga yang berlaku bagi para pengunjung yaitu free catok rambut untuk treatment  creambath, hair mask dan hair spa. Promo ini berlaku dari bulan juli 2019 sampai september 2019.

Semua harga yang ditawarkan adalah nett, tanpa ada tambahan biaya apapun lagi. Untuk beragam fasilitas tersebut, dapat dinikmati dari jam 9 pagi sampai jam 11 malam dan terbuka untuk umum baik tamu in house maupun tamu dari luar  Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung datang ke fave hotel Manahan Solo  ataupun telepon ke 0271- 719 222.

Baca Juga :  Butuh Mebel Murah? Kimkas Gelar Obral Mebel di Rumah Kriya Banjarsari Solo, Diskonnya Hingga 80 Persen

“Ini adalah salah satu bentuk inovasi untuk memaksimalkan revenue yang bisa kita dapatkan dengan melakukan terobosan terbaru di bidang hospitality,” ujar Ika Florentina, selaku Cluster General Manager Fave Hotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Dikatakan, selama ini memang sudah ada Go fave, Go Food, Layur Fave dan berbagai macam menu yang sudah menjadi  signature Fave Hotel Solo. Maka, maka launching tersebut untuk menambahkan  fasilitas terbaru.

Baca Juga :  Sweet Sundae Ice Cream Jadi The Best Challenger Terbaik Dalam Diplomat Success Challenge 2019

“Tidak hanya spa saja, tapi juga menyediakan salon untuk perawatan bagi pelanggan tamu hotel. Kita juga membuka kesempatan bagi  masyarakat di sekitar hotel di Solo untuk menikmati treatment salon dan spa ini,” ujarnya.

Ika menjelaskan, hotel bintang 2 di bawah naungan Archipelago International itu berlokasi di tengah Kota Solo, dekat bandara Adi Soemarmo, Stasiun Balapan dan Purwosari.

Dengan mengusung tagline Fun, Fresh & Friendly, Fave Hotel Manahan Solo memiliki 190 kamar dengan tipe Superior. Dilengkapi dengan 6 ruang pertemuan, Lime Restaurant dan akses internet di semua area hotel. Sehingga, Fave Hotel Manahan, Solo menjadi pilihan tepat bagi para pebisnis dan keluarga. A Setiawan

Loading...