JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Bingung Mau ke Salon, Cukup ke Fave Hotel Solo

Joglosemarnews/A Setiawan
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM –ย  Fave Hotel Solo menggelar launching layanan body massage & beauty care, Rabu (15/7/2019). Acara tersebut dihadiri sejumlah insan media baik cetak, online, radio maupun televisi dan para blogger.

Istimewanya, dalam acara itu, para tamu undangan mendapatkan pelayanan creambath dan foot massage, yang merupakan salah satu keunggulan dari Layana body massage & beauty care.

Selain itu, ada promo juga yang berlaku bagi para pengunjung yaitu free catok rambut untuk treatmentย  creambath, hair mask dan hair spa. Promo ini berlaku dari bulan juli 2019 sampai september 2019.

Semua harga yang ditawarkan adalah nett, tanpa ada tambahan biaya apapun lagi. Untuk beragam fasilitas tersebut, dapat dinikmati dari jam 9 pagi sampai jam 11 malam dan terbuka untuk umum baik tamu in house maupun tamu dari luarย  Untuk informasi lebih lanjut dapat langsung datang ke fave hotel Manahan Soloย  ataupun telepon ke 0271- 719 222.

โ€œIni adalah salah satu bentuk inovasi untuk memaksimalkan revenue yang bisa kita dapatkan dengan melakukan terobosan terbaru di bidang hospitality,โ€ ujar Ika Florentina, selaku Cluster General Manager Fave Hotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru).

Dikatakan, selama ini memang sudah ada Go fave, Go Food, Layur Fave dan berbagai macam menu yang sudah menjadiย  signature Fave Hotel Solo. Maka, maka launching tersebut untuk menambahkanย  fasilitas terbaru.

โ€œTidak hanya spa saja, tapi juga menyediakan salon untuk perawatan bagi pelanggan tamu hotel. Kita juga membuka kesempatan bagi ย masyarakat di sekitar hotel di Solo untuk menikmati treatment salon dan spa ini,โ€ ujarnya.

Ika menjelaskan, hotel bintang 2 di bawah naungan Archipelago International itu berlokasi di tengah Kota Solo, dekat bandara Adi Soemarmo, Stasiun Balapan dan Purwosari.

Dengan mengusung tagline Fun, Fresh & Friendly, Fave Hotel Manahan Solo memiliki 190 kamar dengan tipe Superior. Dilengkapi dengan 6 ruang pertemuan, Lime Restaurant dan akses internet di semua area hotel. Sehingga, Fave Hotel Manahan, Solo menjadi pilihan tepat bagi para pebisnis dan keluarga. A Setiawan

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com