JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Hendak Buka Kantor, Penjaga SD di Wonopringgo Ini Kaget Temukan Pintu Sudah Terbuka. Saat Dicek Ternyata Ini Yang Terjadi 

Ilustrasi olah TKP pencurian. Foto/JSnews
   
Ilustrasi olah TKP pencurian. Foto/JSnews

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Aksi pencurian menimpa SD Negeri di Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan, tadi pagi. Pelaku menggondol sejumlah perangkat komputer dan proyektor di dalam kantor.

Kejadian pertama kali diketahui sekitar pukul 09.30 WIB oleh salah satu penjaga sekolah yang datang kesekolah tersebut.

Saat hendak masuk, penjaga sekolah tersebut mendapati pintu ruang Guru sudah terbuka dan teralis pintu juga sudah terbuka.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Kemudian ia masuk ke dalam ke ruangan guru dan mendapati isi ruangan lemari dan laci meja sudah terbuka, kertas-kertas dokumen acak acakan, serta terdapat beberapa barang inventaris sekolah yang hilang.

Mengetahui ada beberapa barang yang hilang kemudian penjaga sekolah tersebut segera menghubungi guru dan kepala sekolah. Setibanya di sekolah secara bersama sama memeriksa ruangan guru.

Saat diperiksa diketahui bahwa ada beberapa barang yang hilang diantaranya 2 (dua) Unit Komputer, 1 (satu) Buah Notebook dan 1 (satu) buah Proyektor. Atas kejadian tersebut pihak sekolah melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

“Saat ini pihak Kepolisian sedang mengumpulkan barang bukti dan memintai keterangan dari beberapa saksi yang mengetahui pertama kali kejadian tersebut terjadi guna mengungkap serta menangkap para pelaku,“ ucap Kasubbag Humas Polres Pekalongan Iptu Akrom, Selasa (9/7/2019). JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com