loading...
Loading...
Menjelang HUTnya yang ke 42 tahun yang jatuh pada 8 Juli 2019, Kusuma Sahid Prince Hotel  Solo menyelenggarakan kegiatan bakti sosial, Jumat (6/7/2019). Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Menjelang HUTnya yang ke 42 tahun yang jatuh pada 8 Juli 2019, Kusuma Sahid Prince Hotel menawarkan beberapa promo dan kegiatan. Sebagai wujud bakti sosial dan kepedulian kepada masyarakat, Kusuma Sahid Prince Hotel Solo menyelenggarakan kegiatan bakti sosial, Jumat (6/7/2019).

Marketing Communication Manager KSPH, Tia Kristiyanti menuturkan, dalam rangka perayaan ulang tahunnya yang ke 42 tahun serangkaian acara bakti sosial pun digelar. Dimulai dari kegiatan kunjungan ke Panti Wredha Dharma Bakti Pajang Laweyan Surakarta, Jumat (5/7/2019) guna memberikan motivasi serta bingkisan kepada oma dan opa di awali dengan melakukan senam bersama.

“Selain kunjungan ke Panti Wredha juga mengadakan Donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, terbuka untuk umum yang akan diselenggarakan pada hari Kamis, 18 Juli 2019, dengan tujuan untuk berbagi sehingga dapat memberikan manfaat bagi orang lain,” urainya.

Baca Juga :  Reaksi Gubernur Ganjar Mobil Dinasnya Kalah Mewah dengan Mobdin Jeep Rubicon Bupati Karanganyar

Kemudian pada tanggal 8 Juli 2019, sekaligus sebagai hari jadi Sahid Group wilayah Jateng dan DIY baik divisi Bisnis maupun Pendidikan. Pada tanggal tersebut akan diadakan wilujengan pemotongan tumpeng dan doa bersama yang akan dihadiri seluruh Pimpinan unit Sahid Group wilayah Jateng dan DIY serta karyawan/karyawati di Hotel Sahid Jaya Solo.

“Selain serangkaian kegiatan di atas Kusuma Sahid Prince juga menawarkan berbagai promo dan paket menarik. Paket promo untuk para tamu setia Kusuma Sahid Prince Hotel Solo berupa SAHID Anniversary Package dengan harga kamar Rp 420.000 net/room, dengan fasilitas : menginap satu malam di kamar Deluxe, termasuk makan pagi 2 pax ,serta welcome drink dan souvenir,” imbuh Tia.

Sedangkan bagi anda pecinta kuliner Kusuma Sahid Prince Hotel Solo menyediakan berbagai promo yang tak kalah menarik berupa F&B of The Month menu yang disajikan berupa SPADA ( spaghetti ayam dabu-dabu) Rp 20.000/++/pax, MIE TOM SEA (mie kuah tomyam isi seafood) Rp 20.000/++/pax, Tamarind Blue 15.000/++/pax, Cokefloat 15.000/++/pax. Promo F&B of The Month berlaku pada bulan Juli-September 2019. Dapatkan tambahan Disc 8% untuk pemesanan Ala Carte Menu Dengan Pembelian Minimum Rp 42.000, – / ++ berlaku selama bulan Juli 2019. Dan tambahan Disc 42% untuk pemesanan Ala carte menu berlaku untuk yang berulang tahun pada tanggal 8 Juli 2019. Triawati PP

Loading...