loading...
Loading...
Kondisi sepeda motor usai terlibat kecelakaan.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM-Seorang pengendara sepeda motor kecelakaan di tikungan Tukluk Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri.

Kecelakaan tersebut melibatkan 2 sepeda motor. Yakni Honda Supra X 125 AD 6373 MS dan Honda Beat AD 3149 AX.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo, Rabu (10/7/2019) mengatakan, peristiwa terjadi Selasa (9/7/2019). Pengendara Honda Supra X 125 AD 6373 MS adalah Mulyadi (57), warga Dusun Kramat RT 1 RW 2 Desa Tempursari Kecamatan Sidoharjo Wonogiri. Sedangkan pengendara Honda Beat adalah Sukir Siswanto (54) warga Dusun Lemahduwur RT 4 RW 2 Desa Joho Kecamatan Purwantoro, Wonogiri.

Baca Juga :  Ambyar, 1 Tewas Kecelakaan di Kalikatir Nambangan Selogiri. Diduga Ngantuk Yamaha Mio Tabrakan dengan Pikap Hitam

“Korban tewas adalah pengendara Honda Supra, karena luka pada kepala dan sempat dirawat di Rumah Sakit Medika Mulya Wonogiri,” kata dia.

Sedangkan pengendara Honda Beat, luka pada kepala. Sementara pembonceng Honda Supra Nadhilah Irmasari (19), luka pada tangannya.

Baca Juga :  Gunung Gandul Wonogiri Terbakar. Aparat Kepolisian Masih Lakukan Penyelidikan

Menurut hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan para sakti, peristiwa bermula saat Honda Supra melaju dari arah timur ke barat. Setelah sampai di lokasi pada jalan datar dan tikungan dari arah berlawanan melaju Honda Beat.
Karena jarak yang dekat kedua pengendara tidak dapat menghindari benturan. Aria

Loading...