JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan di Tikungan Tukluk Ngadirojo, Pengendara Supra 125 Tewas

Kondisi sepeda motor usai terlibat kecelakaan.

IMG 20190709 WA0062
Kondisi sepeda motor usai terlibat kecelakaan.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Seorang pengendara sepeda motor kecelakaan di tikungan Tukluk Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo, Wonogiri.

Kecelakaan tersebut melibatkan 2 sepeda motor. Yakni Honda Supra X 125 AD 6373 MS dan Honda Beat AD 3149 AX.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo, Rabu (10/7/2019) mengatakan, peristiwa terjadi Selasa (9/7/2019). Pengendara Honda Supra X 125 AD 6373 MS adalah Mulyadi (57), warga Dusun Kramat RT 1 RW 2 Desa Tempursari Kecamatan Sidoharjo Wonogiri. Sedangkan pengendara Honda Beat adalah Sukir Siswanto (54) warga Dusun Lemahduwur RT 4 RW 2 Desa Joho Kecamatan Purwantoro, Wonogiri.

Baca Juga :  Ganjar Pranowo Izinkan Warga Jateng Piknik Meski Pageblug Masih Berlangsung, Tak Perlu Parno Pesannya Bawa Minum Sendiri dan Pengelola Tak Boleh Picu Kerumunan

“Korban tewas adalah pengendara Honda Supra, karena luka pada kepala dan sempat dirawat di Rumah Sakit Medika Mulya Wonogiri,” kata dia.

Sedangkan pengendara Honda Beat, luka pada kepala. Sementara pembonceng Honda Supra Nadhilah Irmasari (19), luka pada tangannya.

Baca Juga :  GeNose Segera Digunakan di Terminal Tipe A Giri Adipura Krisak Selogiri Wonogiri, Mau Tes Penumpang Tidak Dipungut Biaya Alias Gratis

Menurut hasil olah tempat kejadian perkara dan keterangan para sakti, peristiwa bermula saat Honda Supra melaju dari arah timur ke barat. Setelah sampai di lokasi pada jalan datar dan tikungan dari arah berlawanan melaju Honda Beat.
Karena jarak yang dekat kedua pengendara tidak dapat menghindari benturan. Aria