loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

MAGELANG, JOGLOSEMARNEWS.COM– Kejadian tabrakan antara Sepeda motor jenis Suzuki FU dengan Colt L 300 terjadi di Jalan Raya Magelang – Salaman tepatnya di Dusun Sempu Tanggulrejo, Tempuran Magelang, semalam.

Kasat Lantas Polres Magelang melalui Kanit Laka lantas Ipda Abdul Rahman Virga mengatakan kecelakaan mengakibatkan satu orang meninggal dunia di Tempuran.

Berdasakan keterangan dilapangan bahwa kendaraan Mitsubishi L 300 No Pol H 1697 RV dikemudikan oleh Hasta Khafi Januantara (26) alamat Dusun Krajan 08/01 Desa Wringinputih Kecamatan Bergas Semarang, berjalan dari arah Purworejo menuju Magelang.

Sesampai di tempat kejadian kendaraan berjalan terlalu kekanan melebihi as, pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang Sepeda Motor Suzuki Satria FU No Pol R 4916 DV, dikendarai oleh Jepri Ibrahim (23) warga alamat Desa Lebeng 02/01 Kecamatan Sumpiuh, Banyumas.

Baca Juga :  Rekrutmen CPNS Kabupaten Semarang 2019, Ada 10 Formasi Penyandang Disabilitas dan Lulusan Cumlaude. Berikut Penjelasannya! 

“Karena jarak sudah dekat dan kedua pengemudi tidak dapat menguasai kendaraannya. Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas tersebut mengakibatkan pengendara Jepri Ibrahim meninggal dunia setelah di rawat di Puskesmas Salaman Magelang,” paparnya dilansir Tribratanews.

Korban meninggal setelah mengalami luka-luka patah tulang tangan kanan dan patah tulang paha kanan serta keluar darah di hidung dan telinga.

Baca Juga :  Dua Pencuri Motor Babak Bundas Dimassa Warga Saat Beraksi di Desa Ngablak. Dipergoki Saat Gondol Motor Grand di Tegalan 

Dari Hasil oleh TKP diketemukan data bawah kondisi jalan lurus beraspal baik dan penerangan agak gelap karena malam, dengan garis marka tidak terputus dengan dua jalur.

Maka disimpulkan karena pengemudi kurang berhati hati dan akibatkan laka lantas.

Kini petugas telah mengamankan pengemudi mobil Mitsubishi L 300 No Pol H 1697 RV selanjutnya di bawa ke Unit laka Lantas Polres Magelang.

Dilakukan pemeriksaan, dari petugas juga telah menghubungi keluarga korban meninggal dunia, pungkasnya. JSnews

 

Loading...