loading...
Loading...
Petugas PMI Sragen dan Unit Laka Polres saat mengevakuasi jasad korban kecelakaan motor dan truk gandeng di jalan raya Sragen-Solo, Purwosuman, Sidoharjo, Sabtu (20/7/2019) siang. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Kecelakaan maut yang menewaskan pemotor di jalan raya Sragen-Solo tepatnya di Pursowuman, Sidoharjo, Sragen Sabtu (20/7/2019) siang ternyata kecelakaan karambol.

Kecelakaan yang menewaskan pemotor bernama Eko Slamet Riyadi (40) asal Lemahireng, Plosokerep, RT 27, Karangmalang, Sragen itu melibatkan sebuah mobil misterius dan truk gandeng.

Data yang dihimpun dari olah TKP, kecelakaan terjadi pukul 12.00 WIB. Korban tewas mengendarai motor Honda Verza AD 3445 BBE.

Baca Juga :  Pengeroyokan Berdarah Warga PSHT di Ngrampal Sragen, Wasekjen LKBH PSHT: Semoga Kasus Ini Yang Terakhir! 

Sedangkan truk gandeng yang terlibat diketahui bernopol N 9619 UY yang dikemudikan Muhammad Arifin (23) warga Dukuh Temoeh Kidul RT,  3/1, Tempeh, Lumajang, Jatim.

Kecelakaan terjadi tepat di depan Pabril Sapi Gunung, Purwosuman, Sidoharjo.

Kronologisnya, pemotor dan mobil tak dikenal melaju dari arah Solo menuju Sragen.

Baca Juga :  Video: Detik-detik Ratusan Warga Jambanan Sragen Berebut Gunungan Dekah Dusun!

Posisinya mobil tak dikenal ada di depan dan motor di belakangnya dengan jarak agak dekat. Sedangkan truk gandeng melaju dari arah Sragen.

Sesampai di lokasi kejadian, mendadak mobil misterius mengurangi kecepatan. Hal itu membuat pemotor kaget dan tak bisa menghindar.

Motor langsung menabrak mobil tersebut lalu oleng ke kanan. Nahas, saat bersamaan truk gandeng muncul dari arah berlawanan.

Baca Juga :  Terungkap, Kronologi Kecelakaan Maut Yang Tewaskan Kasi Trantib Kecamatan Sambungmacan Sragen. Motor Sempat Hantam Trailer Lalu.. 

Motor akhirnya menabrak truk gandeng dan kemudian terlindas. Korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah bagian kepala dan kaki hancur.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. Menurutnya kasus tersebut sudah ditangani oleh penyidik Unit Laka Satlantas Sragen. Wardoyo

 

Iklan
Loading...