JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Lanud Adi Soemarmo Beri Sembako ke Masyarakat Jebres

Joglosemarnews/A Setiawan
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id
surakarta.ut.ac.id

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Lanud Adi Soemarmo menggelar karya bakti dan pemberian Sembako kepada masyarakat di Dusun Gulon RT 03/19, Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, Selasa(23/7/2019).

Kegiatan tersebut digelar dalam rangkaian peringatan Hari Bakti ke-72 TNI AU yang jatuh pada tanggal 29 Juli 2019.

Baca Juga :  Ini Identitas 2 Korban Kecelakaan Maut di Kadipiro Solo, Asal Gemolong dan Sumberlawang, Polisi Masih Selidiki Truk yang Kabur

Bakti sosial tersebut diselenggarakan dengan mengusung tema Bakti Pahlawan Udara Menjadi Tonggak Sejarah, Bakti Generasi Penerus Membangun Kejayaan Angkatan Udara.

Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P Damanik ST menuturkan, melalui acara tersebut, pihak Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 ingin mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar.

“Kami juga ada kegiatan membersihkan sungai, merenovasi MCK dan memberikan fasilitas untuk olahraga serta pembagian Sembako untuk ratusan warga di sini,” ujarnya.

Baca Juga :  Bersiap Rekrut Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), KPU Solo: Integritas Jadi Syarat Utama

Adrian berharap, berapapun jumlah yang disumbangkan untuk masyarakat, tetap memiliki manfaat. Ia juga berharap agar jalinan silaturahmi Lanud Adi Soemarmo dengan masyarakat sekitar dapat terjalin dengan baik. A Setiawan