loading...
Ilustrasi kebakaran

TEGAL, JOGLOSEMARNEWS.COM Gara-gara ditinggal asyik memancing di sungai depan rumah, rumah tinggal dan bengkel beserta mobil dilalap sijago merah. Sebelumnya, sempat didahului suara ledakan hebat.

Kejadian itu menimpa Riyanto (70) pemilik rumah serta bengkel di jalan Hanoman Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur.

Kejadian tersebut terjadi sekitar 15.00 WIB. Bermula ketika korban  memasak angin didapur dengan menggunakan kayu, selanjutnya setelah memasak air kayu bekas dibekar tersebut ia padamkan.

Usai dipadamkan, Riyanto akan mancing di sungai yang berada di depan rumahnya. Akan tetapi saat tersebut tiba-tiba mendengar suara ledakan.

Baca Juga :  Heboh Kabar Bocah SD di Desa Tasikagung Disatroni 2 Penculik Bermotor, Begini Fakta Sebenarnya!

“Saat tengah mancing, tiba-tiba saya mendengar suara ledakan langsung menghampir akan tetapi karena api sudah membesar saya tdak berani untuk mengevakuasi salah satu mobil yang ternyata sudah terbakar” papar Riyanto pemilik rumah dan bengkel

Kapolsek Tegal Timur, Kompol Agus Endro mengatakan benar telah terjadi kebakaran rumah dan bengkel beserta satu mobil di jalan Hanoman, Kelurahan Slerok, Kecamatan Tegal Timur.

“Dari olah TKP, dimungkinkan terjadi kebakaran dikarenakan kayu bekas memasak air masih menyala atau belum mati secara total. Sehingga merembet pada bahan yang mudah terbakar hingga membakar bengkel beserta mobil,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Jenazah Perempuan PDP Corona asal Losari Dimakamkan di Tanah Pribadi Orangtuanya. Pemakaman Dijaga Ketat 20 Polisi

Kebakaran tersebut menghanguskan sebagian rumah, bengkel dan peralatannya serta salah satu mobil. Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah. JSnews