loading...
Loading...
Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM- Pihak kepolisian memastikan kecelakaan tunggal yang melibatkan bus rombongan pelayat di jalan raya Dukuh, Desa Banyurip, Kecamatan Jenar, Senin (22/7/2019) tidak ada korban jiwa.

Hal itu disampaikan Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Jenar, Iptu Ali Makmun. Kepada Joglosemarnews.com, ia mengatakan dari hasil pengecekan di lapangan, kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

Baca Juga :  Kronologi Penggerebekan Penjual HIK Bandar Sabu Asal Kedawung. Ternyata Sudah sering Pasok Sabu ke Sragen

Semua penumpang di dalam bus, dipastikan selamat. Menurutnya, bus juga tidak mengalami kerusakan berarti. Sehingga setelah dievakuasi oleh warga, bus kembali bisa melanjutkan perjalanan.

“Kejadian tidak dilaporkan. Tapi dari hasil pengecekan ke lapangan, tidak ada korban jiwa. Bus juga langsung bisa jalan kembali,” tegas Kapolsek.

Baca Juga :  Penampakan Terkini Jalur Ring Road Sragen. Progres Sudah 60 %, Kasatlantas Imbau Masyarakat Tunggu 3 Minggu Lagi! 

Bus pengangkut rombongan warga itu dikabarkan tergelincir dan terguling ke jurang di sisi jalan. Kejadian dikabarkan terjadi pukul 13.00 WIB dan ramai menghiasi media sosial di Sragen.

Foto-foto bus terperosok dan terguling itu diunggah oleh beberapa akun disertai beberapa informasi singkat yang mereka temukan di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Sudah Deklarasi Bebas BABS, Sebagian Warga di Tangen Sragen Ternyata Mengaku Masih BAB di Kakus Cemplong. Kelompok Dosen UT Langsung Tergerak  Bantu Jamban untuk 5 KK 

Bus disebut-sebut mengangkut rombongan warga yang hendak melayat. Diperkirakan ada belasan hingga puluhan warga yang berada di dalam bus. Wardoyo

 

Iklan
Loading...