loading...
Loading...
Kapolres Banyumas saat memimpin konferensi pers. Foto/Humas Polda

BANYUMAS, JOGLOSEMARNEWS.COM  Misteri potongan tubuh perempuan hangus terbakar yang ditemukan di hutan Watuagung, Tambak, Banyumas beberapa hari lalu akhirnya terkuak.

Polisi sukses mengungkap pelaki pembunuhan potongan tubuh yang kemudian dikenali sebagai KW (51), PNS asal Cileunyi, Bandung itu.

PNS malang itu dibunuh dengan keji oleh pria selingkuhannya bernama Deni Priyanto (38) buruh asal Gumelem, Susukan, Banjarnegara.

Tersangka dibekuk Polres Banyumas setelah melalui serangkaian pendalaman. Keberhasilan itu diungkap dalam konferensi pers hari ini tadi.

Baca Juga :  Mengenang Tragedi Korban Merapi 1961 di Magelang. Ternyata Ada Yang Sampai Pindah ke Lampung, Ahli Waris Ada Yang Masih Berjuang Menuntut Ganti Rugi Yang Belum Selesai

Kapolres Banyumas AKBP Bambang Yudhantara Salamun memimpin langsung konferensi pers penemuan potongan tubuh terbakar di hadapan puluhan awak media di Mapolres Banyumas, Senin (15/7/2019).

Kapolres menjelaskan bahwa modus perkara tidak lain tersangka ingin menguasai harta milik korban berupa (uang tunai dan mobil) dengan perencanaan sengaja menghilangkan nyawa korban.

“Tersangka beralasan didesak korban untuk dinikahi siri. Tapi tersangka juga mengincar harta korban,” papar Kapolres. JSnews

Baca Juga :  Tak Banyak Yang Tahu, Ada Menu Nasi Pagar Yang Mendadak Bikin Gubernur Jateng Kepincut

 

Loading...