loading...
Loading...
Petugas mengawal perjalanan Bonek di Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kabag Ops Polres Sukoharjo Kompol Teguh Prasetyo memimpin apel dalam rangka pengamanan rombongan suporter sepakbola Persebaya Surabaya (Bonek), Jumat (12/7/2019).

Dalam pengamanan tersebut, Kabag Ops menempatkan anggotanya di beberapa tempat / jalan yang dilalui oleh para suporter Persebaya Surabaya. Meliputi Perbatasan Sawit, Tugu Kartasura dan Kleco (perbatasan Sukoharjo-Solo).

Baca Juga :  Tiga Korban Kecelakaan Maut Truk Kontes Masuk Jurang di Tangen Sudah Dipulangkan. Beredar Kabar Sopir Mabuk, Begini Analisa Polisi! 

Menurut Kabag Ops bahwa penjagaan dan pengamanan perjalanan kepulangan para suporter Persebaya Surabaya tersebut untuk mengantisipasi tindakan yang dapat mengganggu kamtibmas di jalan raya.

Kabag Ops juga memberikan imbauan kepada suporter Persebaya Surabaya untuk tetap menjaga situasi yang aman dan kondusif. Sekaligus tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap mengutamakan keselamatan diri serta tidak berbuat sesuatu yang dapat merugikan pengguna jalan lainnya. Aria

Loading...