loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM– Kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa sebuah truk bernomor polisi B-9227-FDE di jalan raya Dusun Bayeman, Desa Tlahab Lor, Kecamatan Karangreja, Jumat (28/6/2019) malam.

Anggota Polsek Karangreja Polres Purbalingga yang mendapatkan laporan, langsung mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya membantu mengevakuasi penumpang yang terdiri dari sopir dan kernet untuk kemudian dibawa ke Puskesmas Karangreja untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga :  3.245 Pengendara di Pekalongan Terkena Tilang. Sebagian Adalah PNS, Paling Banyak Swasta dan Pelajar 

Kapolsek Karangreja AKP Nur Susalit saat memberikan keterangan, Sabtu (29/6/2019) menyampaikan bahwa kecelakaan tunggal terjadi sekitar pukul 18.00 WIB.

Saat kejadian, kendaran truk dikemudikan oleh Agus Dicki Rinaldi (24) warga Desa Pakulaut RT 5/ RW 3, Kecamatan Margasari, Kabupaten Tegal dengan kernet Bimun Santoso (35) warga Desa Welahan, Kabupaten Wonosobo.

Berdasarkan keterangan sopir, truk melaju dari arah utara (Pemalang) menuju ke selatan (Purbalingga). Sampai di lokasi yang merupakan jalan menurun serta menikung, rem kendaraan tiba-tiba tidak berfungsi.

Baca Juga :  4 Truk Berisi Ratusan Batang Jati Perhutani Digerebek Polisi di Blora. Sebagian Disembunyikan di Pekarangan, hingga di Kandang Sapi 

Sopir yang tidak mampu mengendalikan laju kendaraan kemudian membanting setir hingga keluar jalur dan masuk ke kebun dan terguling.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, sopir dan kernet hanya mengalami luka ringan. Namun kendaraan yang keluar jalur dan terguling mengalami kerusakan dan butuh kendaraan derek untuk evakuasi,” kata Kapolsek dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Pura-Pura Bertamu, 2 Perampok Todongkan Pistol dan Kuras Harta Pengusaha Cantik di Purbalingga. Begini Penampakan Pelakunya! 

Kapolsek menambahkan, kendaraan truk yang mengalami kecelakaan baru berhasil dievakuasi pada hari ini sabtu sekitar pukul 12.00 WIB. Kasus kecelakaan lalu lintas ini selanjutnya kita serahkan penanganannya ke Pos Lalu Lintas Bobotsari untuk proses lebih lanjut. JSnews

Loading...