JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Akademia

Unisri Seleksi Calon Penerima Beasiswa Bidik Misi dan BPMKM

Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menyelenggarakan seleksi calon mahasiswa baru dari jalur bidik misi dan BPMKM tahun akademik 2019/2020, Senin (8/7/2019), bertempat di Gedung H ruang seminar lantai 5. Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menyelenggarakan seleksi calon mahasiswa baru dari jalur bidik misi dan BPMKM tahun akademik 2019/2020, Senin (8/7/2019), bertempat di Gedung H ruang seminar lantai 5.
Menurut wakil rector bidang kemahasiswaan alumni dan kerjasama, Dr. Sutoyo, M.Pd, Unisri menyelenggarakan seleksi calon mahasiswa baru dari jalur bidik misi bidik dan BPMKM antara lain seleksi wawancara dan home visit kerumah-rumah ada 107 pendaftar bidikmisi dan 17 pendaftar BPMKM yang kesemua itu akan dilakukan wawancara untuk mengetahui sejauhmana motivasi yang bersangkutan untuk mengikuti kuliah.

“Kemudian bagaimana prestasinya dan sekaligus untuk mengetahui kondisi social ekonomi orang tua dan tentunya akan kita ketahui sejauh mana ketatan asas calon itu tentang ketentuan-ketentuan bidik misi, ada tim yang akan menyeleksi hari ini dan ada tim yang akan melakukan home visit ke rumah,” paparnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua