loading...
Loading...
Foto/Humas UNS

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM- Sebanyak 192 mahasiswa UNS Solo diterjunkan untuk melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Karanganyar. Mereka akan diterjunkan untuk 3 kecamatan di Karanganyar.

Penerimaan mahasiswa KKN dari Universitas Sebelas Maret itu dilakukan di aula DPUPR, Selasa (9/7/2019).

Sejumlah 192 mahasiswa tersebut akan diterjunkan ke 3 kecamatan dan kelurahan di Kabupaten Karanganyar. Dari 3 kecamatan dan kelurahan tersebut berada di Kecamatan Mojogedang dan Tawangmangu. Tigabelas desa di Kecamatan Mojogedang akan menjadi lokasi KKN mahasiswa UNS tersebut.

Baca Juga :  Innalillahi, Hendak Salat Jumat, Seorang Pria di Jaten Karanganyar Tewas Mengenaskan Tertimpa Tembok Villa 

Koordinator KKN di Karanganyar menyampaikan bahwa di periode yang ke sebelas ini, jumlah keseluruhan mahasiswa-mahasiswi KKN UNS kali ini sebanyak 192 dan akan dibimbing oleh 11 dosen pembimbing.

Periode KKN kali ini akan berlangsung selama 45 hari dengan tujuan membangun semangat kepada generasi muda agar mau bersekolah bahkan kuliah hingga tinggi.

Baca Juga :  Di Balik Ganasnya Jalur Solo-Tawangmangu Yang Banyak Renggut Korban Nyawa. Begini Analisa dan Imbauan Kasatlantas Karanganyar!

Bupati Karanganyar, Juliyatmono juga memberikan sambutan dan arahan kepada mahasiswa dan mahasiswi KKN UNS. Ia sangat berterimakasih karena Kabupaten Karanganyar kembali dipercaya sebagai lokasi KKN.

Bupati Karanganyar juga berpesan kepada mahasiswa agar dapat memberi motivasi kepada pemuda agar mengembangkan potensi yang ada. Wardoyo

Baca Juga :  Bawaslu Karanganyar Bidik 6 Desa Dijadikan Desa Anti MP dan Pengawasan. Berikut Daftar Nominasi Desanya! 

 

Loading...