JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

192 Mahasiswa UNS Diterjunkan ke 3 Kecamatan di Karanganyar. Diminta Dorong Agar Generasi Muda Mau Sekolah Tinggi 

Foto/Humas UNS
   
Foto/Humas UNS

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Sebanyak 192 mahasiswa UNS Solo diterjunkan untuk melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Karanganyar. Mereka akan diterjunkan untuk 3 kecamatan di Karanganyar.

Penerimaan mahasiswa KKN dari Universitas Sebelas Maret itu dilakukan di aula DPUPR, Selasa (9/7/2019).

Sejumlah 192 mahasiswa tersebut akan diterjunkan ke 3 kecamatan dan kelurahan di Kabupaten Karanganyar. Dari 3 kecamatan dan kelurahan tersebut berada di Kecamatan Mojogedang dan Tawangmangu. Tigabelas desa di Kecamatan Mojogedang akan menjadi lokasi KKN mahasiswa UNS tersebut.

Koordinator KKN di Karanganyar menyampaikan bahwa di periode yang ke sebelas ini, jumlah keseluruhan mahasiswa-mahasiswi KKN UNS kali ini sebanyak 192 dan akan dibimbing oleh 11 dosen pembimbing.

Periode KKN kali ini akan berlangsung selama 45 hari dengan tujuan membangun semangat kepada generasi muda agar mau bersekolah bahkan kuliah hingga tinggi.

Bupati Karanganyar, Juliyatmono juga memberikan sambutan dan arahan kepada mahasiswa dan mahasiswi KKN UNS. Ia sangat berterimakasih karena Kabupaten Karanganyar kembali dipercaya sebagai lokasi KKN.

Bupati Karanganyar juga berpesan kepada mahasiswa agar dapat memberi motivasi kepada pemuda agar mengembangkan potensi yang ada. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com