loading...
Loading...
Kebakaran gudang jerami di Weru Sukoharjo. Dok. Polda Jateng

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebakaran menimpa gudang penyimpanan jerami milik Mardi Wiharto (60), warga Dukuh Ngentak RT 1 RW 8 Desa Weru, Kecamatan Weru, Sukoharjo.

Kapolsek Weru AKP Busro, Rabu (14/8/2019), mengatakan, menurut keterangan tiga orang saksi, Ariyani (40), Sagiyem (57) dan Yuniatun (31), awal kejadian bahwa Yuniatun (anak korban) mendengar suara percikan api. Selanjutnya melakukan pengecekan dan ternyata tempat penyimpanan jerami milik Mardi Wiharto sudah terbakar.

Baca Juga :  Begini Kemeriahan Lomba 17an di Kodim Sukoharjo, Ada Balap Karung Hingga Joget Balon

“Peristiwa terjadi Senin (12/8), berteriak minta tolong. Selain itu menghubungi pihak kepolisian dan pemadam kebakaran,” tandas dia.

Selanjutnya warga sekitar berdatangan berusaha untuk memadamkan api dengan peralatan seadanya. Supaya api tidak merambat membakar ke rumah yang lainnya.

Baca Juga :  Alhamdulillah. Ketemu Juga Akhirnya Sepeda Motor yang Dicuri di Gendengan Pojok Sukoharjo. Seperti Ini Kronologisnya

Kebakaran dapat dipadamkan setelah Pemadam kebakaran datang dibantu dengan gotong-royong warga dan petugas Polri. Diduga, penyebab karena suhu panas jerami yang ditimbun.

Lebih jauh, Kapolsek mengungkapkan tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, korban mengalami kerugian materiil kurang lebih satu juta rupiah. Aria

Iklan
Loading...