JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Bandar Sabu Kakap Asal Mojosongo Solo Digerebek di Ngemplak Boyolali. Petugas Amankan 75 Gram Sabu Siap Edar 

Foto/Humas Polda
Foto/Humas Polda

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Boyolali berrhasil menangkap bandar sabu di Ngemplak Boyolali. Bandar yang diketahui berdomisili di Solo itu digerebek dengan lima paket sabu siap edar.

Kapolres Boyolali, AKBP Kusumo Wahyu Bintoro melalui Wakapolres Kompol Donny Eko Listianto, menjelaskan bahwa seorang pengedar Narkoba asal Solo ditangkap oleh Sat Narkoba Res Boyolali di Ngemplak – Boyolali karena melakukan Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika, saat konferensi pers Selasa ( 30/7/2019 ) di Mapolres.

Baca Juga :  Tiap Hari, 60 Ton Sampah Dibuang ke TPA Winong Boyolali. Seperti Ini Penanganannya

Pelaku pengedar yang ditangkap tersebut FH als Pendi (33) pemilik bengkel di Mojosonggo, Kecamatan Jebres, Solo. Tersangka saat ini ditahan di Rutan Polres Boyolali untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Dari tersangka, petugas berhasil menyita barang bukti 5 paket serbuk kristal putih hasil pemeriksaan di labfor Polri Semarang termasuk narkotika golongan 1 jenis sabu totalnya seberat 75,24 gram, peralatan bong.

Advertisement
Baca Juga :  Rekening 35 Nasabah BRI di Jateng Dibobol Pakai Skimming Sampai Rp 202 Juta, Pelakunya 2 Orang. Kombes Iqbal Dalangnya Warga Asal Turki!

“Juga kami amankan satu unit kendaraan honda beat AD-2381-AO,” terang Kompol Donny dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua