JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Bank Indonesia Solo Santuni Yatim Solopeduli

   
solopeduli
Bank Indonesia (BI) Solo menyantuni puluhan anak yatim dari Solopeduli. Santunan diberikan di Masjid Baitul Insan kantor Bank Indonesia Solo. Santunan secara simbolis diberikan oleh Heru Prasetyo sebagai Koordinator BI Religi, Jumat (16/8/2019). Dok Solopeduli

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bank Indonesia (BI) Solo menyantuni puluhan anak yatim dari Solopeduli. Santunan diberikan di Masjid Baitul Insan kantor Bank Indonesia Solo. Santunan secara simbolis diberikan oleh Heru Prasetyo sebagai Koordinator BI Religi, Jumat (16/8/2019).

“Program ini merupakan program “Kotak Sayang (Santunan Anak Yatim Kurang mampu) BI” dengan menyediakan kotak infaq untuk setiap karyawan, setiap 2 pekan sekali, kotak tersebut dikumpulkan kemudian disalurkan kepada Anak Yatim yang berasal dari Solopeduli. Kegiatan ini sudah berlangsung beberapa kali, mudah-mudahan program ini bermanfaat untuk mereka (yatim),” jelas Heru Prasetyo.

Baca Juga :  Tinggal 15% Finishing, Pembangunan Masjid Sriwedari Mandek

Samuel (16), salah satu Anak Yatim Solopeduli yang merupakan siswa SMK Gratis Solopeduli mengaku senang mendapatkan uang saku tambahan.

“Nanti uangnya bisa saya gunakan saat di asrama ataupun di sekolahan, terimakasih banyak,” tutur Samuel.

Baca Juga :  Hati-hati, Viaduk Gilingan Kembali Ditutup 3 Minggu ke Depan

Dalam acara tersebut, anak-anak yatim juga dijamu dengan makan siang dan snack. “Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada donatur yang sudah membantu anak-anak yatim Solopeduli. Mereka terlihat sangat senang dengan santunan yang diberikan. Mudah-mudahan kegiatan yang positif ini bisa terus terjalin untuk ke depannya,” terang Direktur Umum Solopeduli, Sidik Anshori. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com