loading...
Loading...
Foto/Humas Polda

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Ada suasana berbeda di Mapolda Jateng, Rabu (14/8/2019) pagi. Tak seperti biasanya, ruang lobi markas kepolisian Jateng itu mendadak dipenuhi pejabat utama di Polda Jateng.

Suasana makin berubah ketika pucuk pimpinan Polda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel tiba di Mapolda.

Mendadak para pejabat teras Polda langsung merangsek dan kemudian memberikan salaman dan ucapan selamat.

Bersamaan itu, mereka menyodorkan kue bertuliskan ucapan ulang tahun lengkap dengan lilin ke Kapolda. Kapolda yang tak menyangka dapat sambutan itu, langsung terkejut.

Baca Juga :  Pencuri Konyol, Gagal Bobol Kotak Amal Masjid RS Roemani Semarang, Bukannya Kabur Malah Pilih Bobok di TKP Hingga Akhirnya...

Ya, ternyata hari ini tadi adalah hari ulang tahun Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko.

Usai meniup lilin, satu persatu Kapolda Jateng kemudian menyuapkan kue yang ada, kepada seluruh Pejabat Utama dan kapolres Jajaran yang hadir.

Seiring acara, doa dibacakan oleh Pengda Soleh untuk Kapolda Jateng diikuti seluruh yang hadir.

Disela acara juga hadir Irjen Pol Umar Wairwasum Polri dan pejabat Itwasum Polri yang ikut memeriahkan acara dan menyampaikan doa untuk Kapolda Jateng.

Kapolda Jateng mengucapkan terimakasih atas surprise, ucapan dan do’anya yang diberikan.

Baca Juga :  Pingin UMKM dan Bisnis Start Up Anda Makin Pesat, Silakan Datang ke Hetero Space Pemprov Jateng. Akan Dilaunching Sebentar Lagi!

“Terimakasih, semoga Allah SWT membalas kebaikan semua dan kita semua dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” ujar Kapolda dilansir Tribratanews Polda Jateng. JSnews

 

 

Loading...