loading...
Loading...
Kebakaran di rumah Sumiyati di Sukoharjo. Dok. Polres Sukoharjo.

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Nasib naas dialami Sumiyati (55). Rumah warga Jalan Sumba Nomor 58 Sukoharjo RT 2 RW 3, Sukoharjo, ini terbakar.

Akibat peristiwa itu korban mengalami kerugian cukup besar. Tidak tanggung-tanggung, kerugian mencapai Rp 100 juta.

Kapolsek Sukoharjo AKP Parwanto, Sabtu (24/8/2019) mengatakan, menurut keterangan dua orang saksi, Indriyanto (40) dan lbnu Agus Suprapto (35), kejadian berawal ketika pemilik rumah pergi. Korban saat itu menghadiri hajatan keluarga atau jagong ke Wonogiri. Sehingga rumah dalam keadaan kosong.

Baca Juga :  Tak Sekadar Wujud Fisik, Begini Manfaat yang Bisa Diambil Dari Pembangunan Gapura Madyorejo Jetis Sukoharjo

Kemudian waktu Indriyanto sedang mencari udara segar diluar, melihat kepulan asap dan api dari rumah korban. Lalu Indriyanto menghubungi lbnu Agus.

Mendapati ada kebakaran, kemudian saksi meminta tolong kepada warga sekitar. Kemudian dilanjutkan dengan menghubungi pemadam kebakaran.

“Dengan 2 unit truk Damkar, Pemadam kebakaran berhasil memadamkan api sekira pukul 21.45 WIB,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek mengungkapkan, bahwa dari hasil penyelidikan kebakaran tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, korban mengalami kerugian materiil sekitar Rp 100.000.000.

Baca Juga :  Kiprah Kapolsek Sukoharjo AKP Gerry Armando, Rela Gendong Sendiri Gadis yang Lumpuh Untuk Berobat

“Dari hasil penyelidikan, diduga penyebab kebakaran yaitu karena ledakan tabung gas elpiji 3 kilogram,” tandas Kapolsek. Aria/Polres Sukoharjo

Loading...