JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

DPC PDIP Solo Bersikeras Usung Megawati Jadi Ketum

Megawati Soekarno Putri. Foto/Tempo.co
loading...
Loading...
Megawati Soekarno Putri. Foto/Tempo.co

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM– Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo menegaskan tetap mengusung Megawati Soekarnoputri menjadi ketua umum PDIP. Hal itu ditandaskannya menjelang Kongres ke V PDIP di Bali, tanggal 8-11 Agustus 2019.

Menurut Rudy, dukungan penuh diberikan kepada Megawati karena dinilai masih layak menjadi sosok sentral di tubuh organisasi PDI-P. Selain itu, Megawati dinilai memiliki kemampuan mempersatukan kader hingga arus bawah partai, serta visi dan misi yang jelas untuk organisasi.

Baca Juga :  Besok, Pengurus Baru MPC Pemuda Pancasila Solo Dilantik

“Dari Sabang sampai Merauke masih menghendaki Mbak Mega menjadi ketua umum, karena Mbak Mega ini sebagai pemersatu PDIP, saya juga mendukung Mbak Mega jadi ketua umum lagi, selebihnya nanti dibicarakan saat kongres,” paparnya, Selasa (6/8/2019).

Sementara itu, untuk menyongsong suksesi Megawati tahun 2024 dan di masa mendatang, Rudy menambajkan jika suksesi harus dipersiapkan mulai dari sekarang.

“Tahun 2024 memang butuh suksesi dan dipersiapkan mulai sekarang, tapi doanya Mbak Mega sehat terus 2024 menjadi ketum lagi bisa ya gapapa,” tukasnya. Triawati PP

Loading...